Liga Inggris

Liverpool FC vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Laga antara Liverpool versus Tottenham akan hadir di pekan ke-34 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Minggu 30 April 2023 pukul 22.30 WIB.

Liverpool dan Tottenham Hotspur tampak sama-sama sedang bersaing di zona papan atas Liga Inggris saat ini. Kedua tim tersebut pastinya ingin bertahan di lima besar agar bisa berkompetisi di ajang Eropa musim ini.

Untuk saat ini, Liverpool bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 53 poin.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur kini menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 54 poin.

Pertemuan antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur nanti diprediksi akan berjalan cukup seru, pasalnya kualitas kedua tim tampak cukup berimbang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Liverpool vs Tottenham di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Liverpool lebih unggul daripada Tottenham Hotspur. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 6 November 2022 Tottenham Hotspur vs Liverpool: 1-2
  • 7 Mei 2022 Liverpool vs Spurs: 1-1
  • 19 Desember 2021 Tottenham Hotspur vs Liverpool: 2-2
  • 28 Januari 2021 Tottenham vs Liverpool: 1-3
  • 16 Desember 2020 Liverpool vs Spurs: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Liverpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 April 2023 West Ham United vs Liverpool: 1-2
  • 22 April 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-2
  • 17 April 2023 Leeds Utd vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Liverpool vs Arsenal: 2-2
  • 4 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur memetik hasil yang kurang memuaskan. Tottenham Hotspur hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 April 2023 Tottenham Hotspur vs Man united: 2-2
  • 23 April 2023 Newcastle United vs Tottenham Hotspur: 6-1
  • 15 April 2023 Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth: 2-3
  • 8 April 2023 Tottenham Hotspur vs Brighton: 2-1
  • 3 April 2023 Everton vs Tottenham Hotspur: 1-1

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Matip, V van Dijk, A Robertson, T A Arnold, J Henderson, C Jones, Fabinho, M Salah, D Jota, C Gakpo

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Tottenham: F Forster, E Dier, C Lenglet, C Romero, P Hojbjerg, O Skipp, I Perisic, Pedro P, H Son, Richarlison, H Kane

Preview Pertandingan

Liverpool tampaknya dalam motivasi tinggi jelang melawan Tottenham Hotspur, pasalnya tim berjuluk The Reds tersebut belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Liverpool diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan di kandangnya sendiri nanti, bahkan bisa saja Liverpool mengurung Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tentunya tidak bisa diremehkan. Tottenham Hotspur tentunya akan bisa memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa kualitas skuad Tottenham Hotspur tidak jauh berbeda dengan Liverpool.

Diprediksi bahwa Tottenham Hotspur akan mencoba menekan Liverpool melalui skema serangan dari sisi sayap nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool – Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.