Piala Eropa

Swiss vs Romania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup I



NOBARTV NEWS – Pertandingan keempat Grup I akan melangsungkan pertemuan dari Swiss versus Rumania dalam babak Kualifikasi Piala Euro 2024, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023.

Pada laga nanti Swiss akan menjamu Rumania di stadion Swissporarena atau markas besarnya, kedua tim juga diperkirakan bakal memuali pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Swiss memimpin klasemen sementara Grup I dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan, Swiss belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di pergelaran berikut.

Di sisi lawan, hasil imbang di laga sebelumnya membuat Rumania gagal menyamai poin dari Swiss. Kini Swiss baru mengumpulkan tujuh poin saja dari tiga laga, dengan perolehan poin tersebut Rumania saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup I.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Swiss berhadapan dengan Rumania di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Swiss diketahui hanya memiliki rekor pertandingan dengan Romania sebanyak dua kali pertemuan saja, dalam pertemuan tersebut Romania memiliki rekorpertandingan yang bagus atas Swiss. Tercatat Romania berhasil mengalahkan Swiss satu kali dan menahan imbang sekali.

  • 15 Juni 2015 Romania vs Swiss: 1-1
  • 30 Mei 2012 Swiss v Romania: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swiss

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Swiss hanya merasakan satu kali kekalahan saja dan berhasil memenangkan empat pertandinganya.

  • 17 Juni 2023 Andorra vs Swiss: 1-2
  • 29 Maret 2023 Swiss vs Israel: 3-0
  • 26 Maret 2023 Belarus vs Swiss: 0-5
  • 7 Desember 2022 Portugal vs Swiss: 6-1
  • 3 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3

Romania

Hasil bagus juga diperoleh Romania di lima laga terakhirnya, tercatat Romania mampu memetik tiga kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali hasil imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 17 Juni 2023 Kosovo vs Romania: 0-0
  • 29 Maret 2022 Romania vs Belarus: 2-1
  • 26 Maret 2022 Andorra vs Romania: 0-2
  • 21 November 2022 Moldova vs Romania: 0-5
  • 17 November Romania vs Slovenia: 1-2

Prediksi Line Up

Swiss: Sommer; Lotomba, Akanji, Schar, Rodriguez; Freuler, Zakaria, Xhaka; Amdouni, Seferovic, Vargas

Romania: Moldovan; Manea, Dragusin, Burca, Oprut; Marin, Baluta, Stanciu; Morutan, Puscas, Man

Preview Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi Swiss menghadapi Romania, diketahui juga Swiss selama bertemu dengan Romania belum pernah meraih kemenangan.

Dengan ini, Swiss akan berupaya untuk mengalahkan Romania demi bisa menghapus rekor buruknya terhadap Romania. Mengingat juga, Swiss saat ini memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik ketimbang Romania.

Dengan begitu, Swiss bisa saja mendominasi jalanya pertandingan besok. Dengan mengandalkan Shaqiri dan Zakaria di lini tengah, Swiss diyakini bakal menerapkan strategi menyerang dan kedua pemain tersebut bakal diberi tugas oleh sang pelatih untuk menyuplai bola ke Seferovic.

Akan tetapi, Romania juga tidak ingin dikalahkan oleh Swiss begitu saja. Romania bakal berupaya sangat keras untuk mengalahkan Swiss agar bisa mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Grup I yang kini ditempati oleh Swiss.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swiss.

Link Live Streaming Switzerland vs Romania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Swiss kontra Rumania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea