Liga Arab

Prediksi Al Raed vs Damac, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl-Raed SFCDamac FC


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Raed vs Damac akan tersaji di pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Damac FC tampak punya performa yang lebih baik daripada Al Raed di Liga Arab Saudi 2023-24 hingga memasuki pekan ke-17 ini.

Diketahui bahwa Damac kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 24 poin.

Sementara itu, Al Raed tampak terjebak di zona degradasi Liga Arab Saudi musim ini, tepatnya bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 13 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Damac FC nanti, Al Raed SFC bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi atau keluar dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Raed SFC vs Damac FC di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Raed (SC: Instagram @alraedclub)
Aksi pemain Al Raed (SC: Instagram @alraedclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Raed SFC tampak lebih unggul daripada Damac FC jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diketahui bahwa Al Raed mampu menang tiga kali, sementara Damac FC hanya bisa menang dua kali.

  • 15 Mei 2023 Al Raed v Damac: 5-0
  • 5 Januari 2023 Damac vs Al Raed: 1-2
  • 26 Februari 2022 Damac FC vs Al Raed: 3-2
  • 30 September 2021 Al Raed v Damac: 0-2
  • 31 Januari 2021 Al Raed – Damac: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Raed

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Raed memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Raed bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Al Ahli vs Al Raed: 0-0
  • 3 Desember 2023 Al Raed vs Al Wehda: 2-0
  • 25 November 2023 Al Taee vs Al Raed: 4-3
  • 9 November 2023 Al Raed vs Al Shabab: 2-1
  • 5 November 2023 Al Ettifaq vs Al Raed: 0-0

Damac

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Damac FC mampu memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Damac bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Desember 2023 Damac vs Ittihad: 3-1
  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4
  • 26 November 2023 Damac vs Abha: 4-2
  • 10 November 2023 Damac vs Al Ahli: 2-2
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0

Al Raed SFC vs Damac FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Raed: Andre M, O Gonzalez, M Loum, O Gonzalez, M Al Rajeh, M Al Beshe, H Al Jayzani, M Fouzair, K El Berkaoui, K M Al Subaie, M Normann, A Sayoud

Damac: H Al Mahasneh, A Bedrane, F Chafai, D Al Anazi, S Hawsawi, N Stanciu, Tarek H, D Antolic, G Nkoudou, A Zain, A Al Shahrani

Pemain Al Raed latihan (SC: Instagram @alraedclub)

Preview Pertandingan

Damac FC lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Damac punya performa yang lebih baik daripada Al Raed di Liga Arab Saudi musim ini.

Diprediksi bahwa Damac FC bisa bermain lebih leluasa di laga nanti. Damac sepertinya akan cukup intensif juga dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Al Raed sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain nyaman ketika melawan Damac nanti.

Al Raed diprediksi akan cukup tertekan dan bermain cenderung lebih menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Raed v Damac diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Damac.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Raed vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Raed versus Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Raed vs Damac, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.