Liga Argentina

Prediksi Santa Fe vs San Lorenzo, Divisi Utama Argentina



NOBARTV NEWS – Pekan ketiga fase kedua Grup B Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Santa Fe vs San Lorenzo. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio 15 de Abril, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 05 September 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Dalam pertandingan pekan ketiga fase kedua Grup B Divisi Utama Argentina 2023, akan ada pertemuan seru antara San Lorenzo de Almagro dan Union de Santa Fe.

Statistik head to head menunjukkan bahwa San Lorenzo memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, tetapi Santa Fe saat ini dalam performa yang cukup baik dan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

San Lorenzo de Almagro telah tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan penting atas Belgrano.

Mereka juga mencatat satu hasil imbang dan satu kekalahan. Tim ini memiliki kekuatan di lini serang dan telah mencetak gol secara teratur dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Union de Santa Fe tampil solid dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Mereka juga telah mencetak gol dengan konsistensi dan pertahanan mereka telah menunjukkan kekuatan yang baik. Santa Fe akan mencoba memanfaatkan performa positif mereka untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Santa Fe melawan San Lorenzo dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Kevin Zenon (10/Gelandang), Nicolás Andrés Paz (32/Bek), Jerónimo Dómina (30/Penyerang) dalam sesi latihan Union Santa Fe (Sc: Instagram @clubaunion)
Kevin Zenon (10/Gelandang), Nicolás Andrés Paz (32/Bek), Jerónimo Dómina (30/Penyerang) dalam sesi latihan Union Santa Fe (Sc: Instagram @clubaunion)

Head to Head

Di lansir dari laman livescore.biz, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, San Lorenzo lebih mendominasi dengan tiga kemenangannya atas Santa Fe.

Sedangkan Santa Fe baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 26 Februari 2023: San Lorenzo de Almagro 1-0 Union de Santa Fe
  • 21 Juli 2022: San Lorenzo de Almagro 2-2 Union de Santa Fe
  • 20 April 2022: Union de Santa Fe 1-2 San Lorenzo de Almagro
  • 08 Agustus 2021: Union de Santa Fe 4-0 San Lorenzo de Almagro
  • 01 September 2019: San Lorenzo de Almagro 2-1 Union de Santa Fe

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Santa Fe

Masih dari sumber yang sama, Santa Fe berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Estudiantes de La Plata 1-3 Union de Santa Fe
  • 19 Agustus 2023: Union de Santa Fe 1-1 Racing Club de Avellaneda
  • 29 Juli 2023: Union de Santa Fe 2-0 Defensa y Justicia
  • 25 Juli 2023: Velez Sarsfield 0-0 Union de Santa Fe
  • 16 Juli 2023: Union de Santa Fe 0-0 Platense

San Lorenzo de Almagro

San Lorenzo berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 31 Agustus 2023: San Lorenzo de Almagro 1-0 Belgrano
  • 27 Agustus 2023: San Lorenzo de Almagro 2-2 Belgrano
  • 21 Agustus 2023: Club Atletico Lanus 0-1 San Lorenzo de Almagro
  • 11 Agustus 2023: Sao Paulo 2-0 San Lorenzo de Almagro
  • 04 Agustus 2023: San Lorenzo de Almagro 1-0 Sao Paulo

Pelatih kepala Union Santa Fe, Eduardo Domínguez, berbicara usai kemenangan 3-1 melawan Estudiantes de La Plata, pada laga lanjutan putaran ke-2 Zona B Divisi Utama Argentina. (Sc: Youtube @ClubaunionOficial)

Santa Fe vs San Lorenzo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Fase Kedua Grup B Divisi Utama Argentina 2023

Prediksi Line Up

Santa Fe: Moyano, Vera, Paz, Calderon, Corvalan, Zenon, Roldan, Mosqueira, Luna, Domina, Morales

San Lorenzo: Batalla, Hernandez, Campi, Perez, Braida, Maroni, Elias, Giay, Barrios, Bareiro, Girotti

Preview Pertandingan

Pertandingan ini dapat menjadi pertarungan menarik antara serangan San Lorenzo dan pertahanan solid Santa Fe. Kunci untuk Santa Fe adalah mempertahankan ketahanan mereka di belakang sambil mencari peluang di lini serang.

Di sisi lain, San Lorenzo akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Dengan kedua tim memiliki jumlah poin yang sama di grup dan ingin terus bersaing untuk posisi lebih tinggi, pertandingan ini memiliki arti penting.

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan bersemangat dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih tiga poin. Dengan sejarah pertemuan yang mendukung San Lorenzo, pertandingan ini menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Santa Fe melawan San Lorenzo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Santa Fe vs San Lorenzo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Santa Fe kontra San Lorenzo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan