Liga Inggris

Prediksi Swansea vs Stoke Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Swansea City vs Stoke City, Stadion Swansea.com di Wales akan menjadi lokasi pertandingan penting Championship antara Swansea vs Stoke pada Kamis, 11 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB. Laga ini memberikan peluang bagi kedua tim untuk memantapkan posisinya di papan tengah klasemen Championship.

Swansea City saat ini berada di posisi tengah klasemen tetapi kurang konsistensi. Kemenangan di kandang akan menjadi penambah semangat dan langkah menuju penyelesaian musim yang kuat.

Sementara Swansea City juga berada di posisi tengah klasemen tetapi tertinggal beberapa poin dari Swansea City. Hasil positif di laga tandang akan sangat penting untuk menutup kesenjangan dan berpotensi mendorong hasil yang lebih baik.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena performa kedua tim yang tidak konsisten belakangan ini. Namun, keunggulan Swansea City sebagai tuan rumah dan kemenangan baru-baru ini atas Stoke City bisa menjadi faktor yang menguntungkan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Swansea City berhadapan dengan Stoke City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Swansea vs Stoke Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret Colossal.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Stoke City diketahui berhasil memperoleh tiga kemenangan dan tanpa kekalahan sekalipun atas Swansea City.

  • 12 Des Stoke vs Swansea: 1-1
  • 21 Feb 2023 Swansea v Stoke: 1-3
  • 31 Ags 2022 Stoke vs Swansea: 1-1
  • 8 Feb 2022 Stoke vs Swansea: 3-0
  • 17 Ags 2021 Swansea v Stoke: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Sunderland vs Sheffield Wed Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Dalam lima pertandingan terakhirnya Swansea hanya bisa meraih satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 6 Apr 2024 Middlesbrough vs Swansea: 2-0
  • 1 Apr 2024 Swansea vs QPR: 0-1
  • 29 Mar 2024 Sheffield Wed vs Swansea: 1-1
  • 16 Mar 2024 Swansea vs Cardiff: 2-0
  • 10 Mar 2024 Bristol vs Swansea: 1-0

Stoke City

Sedangkan Stoke City berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 April 2024 Stoke City vs West Bromwich Albion: 2-2
  • 9 Maret 2024 Preston North End vs Stoke City: 2-1
  • 5 Maret 2024 Stoke City vs Leeds United: 0-1
  • 24 Februari 2024 Stoke City vs Middlesbrough: 2-0
  • 17 Februari 2024 Cardiff City vs Stoke City: 2-1

Swansea City vs Stoke City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 Liga Championship Inggris

Prediksi Line Up

Swansea: Rushworth; Darling, Humphreys, Wood, Tymon; Fulton, Grimes; Ronald, Lowe, Paterson; Cullen

Stoke City: Iversen; Hoever, McNally, Rose, Stevens; Laurent, Thompson; Manhoef, Bae, Vidigal; Campbell

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Blackburn Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Preview Pertandingan

Didukung oleh keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan kemenangan baru-baru ini atas Stoke City, Swansea akan berusaha mengendalikan pertarungan lini tengah dan menciptakan peluang bagi penyerang mereka. Joel Piroe akan menjadi titik fokus serangan The Swans. Pengalaman dan kemampuan playmaking Matt Grimes akan sangat penting di lini tengah. Tampilan pertahanan yang solid juga penting untuk menahan ancaman serangan Stoke City.

Tim tamu akan menyadari tantangan yang mereka hadapi di Stadion Swansea.com. Mereka mungkin akan mengambil pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk menggagalkan Swansea dan menyerang mereka melalui serangan balik. Kecepatan dan kemampuan dribbling Tyrese Campbell bisa menjadi senjata bagi Stoke City. Pengalaman dan ketenangan Joe Allen akan menjadi penting di lini tengah The Potters.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swansea.

Link Streaming Swansea vs Stoke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Swansea kontra Stoke City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *