Piala KNVB

HHC Hardenberg vs PEC Zwolle: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Duel antara HHC vs Zwolle akan tersaji di putaran pertama 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion De Boshoek dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

HHC Hardenberg merupakan tim dari kasta ketiga atau Jack's League. Di sisi lain, PEC Zwolle merupakan tim dari kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie.

Pertandingan antara HHC Hardenberg versus Zwolle tampaknya bakal berlangsung cukup seru, kedua tim tentunya ingin menang dan melaju ke babak selanjutnya di ajang Piala KNVB musim ini.

Pemenang pada pertandingan ini kemungkinan akan bertemu dengan beberapa tim kuat dari kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie.

Sebelum menyaksikan laga antara HHC vs Zwolle di Piala KNVB 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

PEC Zwolle diketahui pernah bertanding sekali saja melawan HHC. Pada laga tersebut, Zwolle mampu mengalahkan HHC Hardenberg.

29 Oktober 2014 PEC Zwolle vs HHC: 6-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PEC Zwolle

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PEC Zwolle memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat PEC Zwolle hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 PEC Zwolle vs Heracles: 3-2

8 Oktober 2022 FC Dordrecht vs PEC Zwolle: 3-0

1 Oktober 2022 PEC Zwolle vs Jong Ajax: 1-1

17 September 2022 PEC Zwolle vs ADO Den Haag: 1-2

13 September 2022 Jong AZ Alkmaar vs PEC Zwolle: 2-3

HHC Hardenberg

Sama seperti Zwolle, HHC Hardenberg juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat HHC Hardenberg hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Katwijk vs HHC Hardenberg: 2-1

8 Oktober 2022 Excelsior Maassluis vs HHC Hardenberg: 2-2

6 Oktober 2022 HHC Hardenberg vs AFC: 0-0

1 Oktober 2022 HHC Hardenberg vs Rijnsburgse Boys: 1-6

24 September 2022 TEC vs HHC Hardenberg: 0-2

Prediksi Line Up

HHC Hardenberg: Borgman, Fatima, Mulder, Bouws, Manuhutu, Church, Jones, Klok, Drost, Hardijk, Van der Leij

PEC Zwolle: J Schendelaar, B van Polen, B van Hintum, R van den Berg, H Medunjanin, T van den Belt, D van den Berg, L Gorlich, Y Taha, L Thy, G Kastaneer

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, PEC Zwolle sedikit lebih baik daripada HHC Hardenberg. Sehingga pada laga nanti, Zwolle lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

PEC Zwolle diprediksi bakal bisa tampil lebih menekan pada laga nanti, Zwolle sepertinya akan memaksa HHC Hardenberg untuk tampil bertahan pada laga nanti. Zwolle tampaknya akan tampil menekan melalui lini sayapnya.

Sementara itu, HHC Hardenberg tidak bisa diremehkan. HHC Hardenberg pastinya juga punya peluang untuk bisa menang pada laga nanti, asalkan mampu bermain lebih efektif.

HHC Hardenberg diprediksi akan sedikit menunggu dan bertahan di laga nanti, untuk menyerang HHC Hardenberg sepertinya akan mengandalkan counter attack cepat.

Prediksi Skor Akurat

Baik PEC Zwolle maupun HHC tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan, kedua tim sepertinya akan mencoba menampilkan permainan terbaiknya untuk menang di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara HHC – PEC Zwolle diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Zwolle.

Link Live Streaming HHC vs Zwolle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara HHC versus Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.