Liga Europa

Red Star Belgrade vs Trabzonspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Matchday kelima 2022-23 akan menyajikan laga antara Red Star versus Trabzonspor, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rajko Mitic dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Trabzonspor berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan torehan 6 poin. Di sisi lain, Red Star Belgrade saat ini ada di peringkat keempat alias juru kunci dengan total 3 poin saja.

Duel antara Red Star atau FK Crvena zvezda vs Trabzonspor nanti sepertinya bakal sangat seru, pasalnya persaingan di Grup H untuk mendapat tiket lolos ke babak penyisihan masih sangat ketat.

Pemenang pada pertandingan ini nanti tentunya dapat membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Red Star vs Trabzonspor di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Trabzonspor dan Red Star Belgrade terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Europa musim ini. Pada pertandingan tersebut Trabzonspor mampu mengalahkan Red Star.

15 September 2022 Trabzonspor vs Red Star: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Star

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Red Star Belgrade dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Red Star bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

23 Oktober 2022 Radnicki Nis vs Red Star: 1-2

20 Oktober 2022 Vojvodina vs Red Star: 0-2

16 Oktober 2022 FK Radnicki vs Red Star: 0-1

14 Oktober 2022 Ferencvaros vs Red Star: 2-1

9 Oktober 2022 Red Star vs FK Spartak Subotica: 3-0

Trabzonspor

Dilihat dari lima laga terakhirnya, Trabzonspor memetik hasil yang cukup memuaskan. Tercatat Trabzonspor tidak terkalahkan, memang tiga kali dan imbang dua kali.

22 Oktober 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 1-0

17 Oktober 2022 Besiktas vs Trabzonspor: 2-2

14 Oktober 2022 Trabzonspor vs AS Monaco: 4-0

11 Oktober 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa: 0-0

6 Oktober 2022 AS Monaco vs Trabzonspor: 3-1

Prediksi Line Up

Red Star: M Borjan, S Erakovic, A Dragovic, M Gobeljic, M Rodic, S Sanogo, G Kanga, M Ivanic, S Mitrovic, A Katai, A Pesic

Trabzonspor: U Cakir, S Denswil, M Bartra, H Turkmen, E Elmali, J Gbamin, M Hamsik, E Bardhi, Djaniny, A Bakasetas, U Bozok

Preview Pertandingan

Baik Red Star Belgrade maupun Traibzonspor pastinya sama-sama ingin menang pada matchday kelima nanti, hal itu karena kedua tim masih punya peluang yang sama untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini.

Red Star Belgrade tentunya punya peluang yang lebih besar untuk bisa menang, karena laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Red Star sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri dan sedikit mendominasi pada laga nanti.

Sementara itu, Trabzonspor sepertinya juga akan bisa bermain dengan percaya diri karena mereka lebih unggul jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim. Bisa saja Trabzonspor mencuri kemenangan pada laga nanti asalkan mampu tampil lebih efektif.

Trabzonspor berpeluang untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa jika mampu mengalahkan Red Star nanti. Sementara itu, Red Star bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara apabila bisa mengalahkan Trabzonspor.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Europa antara Red Star – Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Live Streaming Red Star vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FK Crvena zvezda vs Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment