Liga Prancis

Prediksi Toulouse vs Strasbourg Minggu 7 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Toulouse FC vs RC Strasbourg, Stadium de Toulouse di Prancis akan menjadi medan pertarungan pertemuan Ligue 1 antara Toulouse vs Strasbourg pada Minggu, 7 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 20:00 WIB. Pertandingan ini memiliki makna sejarah bagi Strasbourg, yang menikmati dominasi atas Toulouse dalam pertemuan terakhir. Namun, Toulouse akan berusaha membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan penting dalam perjuangan mereka menghindari degradasi.

Toulouse berada dalam posisi ke-11 klasemen sementara Ligue 1 Prancis tepat di atas Strasbourg. Kemenangan di kandang sangat penting untuk menjauh dari kejaran Strasbourg dan meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka.

Sementara Strasbourg saat ini berada di posisi tengah atau di peringkat ke-12 klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Strasbourg cukup nyaman tetapi akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Hasil positif di laga tandang akan menjadi penambah kepercayaan diri dan mengejar ketertinggalan atas Toulouse.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Toulouse berhadapan dengan Strasbourg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Toulouse vs Strasbourg Minggu 7 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Prancis
Potret Dallingga.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Strasbourg berhasil mengalahkan Toulouse tiga kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 27 Ags 2023 Strasbourg vs Toulouse: 2-0
  • 29 Jan 2023 Strasbourg vs Toulouse: 1-2
  • 23 Okt 2022 Toulouse v Strasbourg: 2-2
  • 5 Feb 2020 Toulouse v Toulouse: 0-1
  • 7 Des 2019 Strasbourg vs Toulouse: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhirnya Toulouse berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 31 Mar 2024 Clermont Foot vs Toulouse: 0-3
  • 16 Mar 2024 Toulouse vs Lyon: 2-3
  • 10 Mar 2024 Le Havre vs Toulouse: 1-0
  • 3 Mar 2024 Toulouse vs Nice: 2-1
  • 25 Feb 2024 Toulouse vs Lille: 3-1

Strasbourg

Sedangkan Strasbourg memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Strasbourg vs Rennes: 2-0
  • 16 Mar 2024 Nantes vs Strasbourg: 1-3
  • 10 Mar 2024 Strasbourg vs Monaco: 0-1
  • 3 Mar 2024 Montpellier vs Strasbourg: 2-2
  • 28 Feb 2024 Lyon vs Strasbourg: 0-0

Toulouse vs RC Strasbourg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Toulouse: Restes; Biakolo, Costa, Nicolaisen; Kamanzi, Sierro, Spierings, Suazo; Donnum, Gboho; Dallinga

Strasbourg: Bellaarouch; Guilbert, Perrin, Sow; Senaya, Santos, Diarra, Delaine; Bakwa, Gameiro; Emegha

Preview Pertandingan

Toulouse akan berusaha mematahkan dominasi Strasbourg dan mengamankan ketiga poin. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Thijs Dallinga, yang sedang dalam performa mencetak gol yang bagus, memimpin lini depan. Tampilan pertahanan yang tegas juga penting untuk menahan serangan Strasbourg.

Tim tamu akan menyadari keunggulan historis yang mereka miliki atas Toulouse, terutama dalam pertandingan tandang. Namun, mereka tidak akan meremehkan kebangkitan Toulouse belakangan ini. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang seimbang, bertujuan untuk mengontrol lini tengah dan mengeksploitasi kelemahan di pertahanan Toulouse.

Pertandingan ini menarik karena performa terkini Toulouse dan keinginan untuk melepaskan diri dari zona degradasi, kontras dengan dominasi historis Strasbourg dalam pertandingan ini dan momentum mereka saat ini. Dukungan penonton tuan rumah bisa menjadi faktor penting bagi Toulouse.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tulouse.

Link Streaming Toulouse vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Toulouse kontra Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *