Liga Inggris

West Ham United vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima Premier League 2022-2023



Link Live Streaming West Ham - Tottenham Hotspur Premier League 2022-2023
Link Live Streaming West Ham – Tottenham Hotspur Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru laga pekan kelima yang mempertemukan West Ham versus Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Kamis tanggal 1 September 2022. Tottenham Hotspur akan memulai pertandingannya pada pukul 01:45 WIB di stadion Olimpiade London.

Perlu diketahui, Tottenham akan melakoni laga kandangnya di stadion Olimpiade London atau markas dari West Ham, laga kali ini akan menjadi laga Derby London kedua bagi Tottenham Hotspur. Laga Derby pertamanya pada saat menghadapi Chelsea, Tottenham hanya bisa berbagi poin dengan skor 2-2 saja. Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara liga Inggris dengan meraih poin 10 dari 3 pertandingan, sampai saat ini Tottenham Hotspur belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dan ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi West Ham.

Di sisi lawan, West Ham musim ini berada di posisi ke 17 klasemen sementara liga Inggris dengan meraih 3 poin dari 4 pertandingan. Setelah menelan kekalahan di tiga laga sebelumnya, akhirnya West Ham berhasil memetik kemenangan pada saat berjumpa dengan Aston Villa. West Ham berhasil meraih kemenangan pertamanya lewat gol dari Pablo Fornal yang di cetak pada menit ke 74, gol tunggal tersebut tidak mampu dibalas oleh Aston Villa.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diketahui, West Ham mempunyai rekor pertemuan atas Tottenham Hotspur sebanyak 47 pertandingan. Akan tetapi West Ham hanya mampu memenangakn laga sebanyak 13 saja, sementara itu Tottenham Hotspur mampu mengalahkan West Ham sebanyak 25 pertandingan dan 9 laga lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Tottenham Hotspur, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, West Ham meraih hasil yang lumayan bagus. West Ham mampu memetik tiga kemenangan dan hanya mengalami dua kekalahan saja.

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham: 0-1

26 Agustus 2022 Viborg vs West Ham: 0-3

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton: 0-2

19 Agustus 2022 West Ham vs Viborg FF: 3-1

14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0

Tottenham Hotspur

Sedangkan di kubu lawan, Tottenham Hotspur juga meraih hasil yang lebih baik dari West Ham. Tottenham berhasil memenangkan tiga laga dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kekalahan saja.

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-0

14 Agustus 2022 Cheslea FC vs Tottenham Hotspur: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

31 Juli 2022 Tottenham Hotspur vs AS Roma: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

West Ham United: L Fabianski, B Johnson, K Zouma, V Coufal, D Rice, A Cresswell, P Fornals, J Bowen, Scamacca, T Soucek, Said Benrahma

Tottenham Hotspur :Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Pierre-Emile Højbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Heung-min Son, Harry Kane

Preview Pertandingan

Jika melihat kondisi tim saat ini,Tottenham Hotspur tampaknya akan lebih mendominasi pertandingan. Tidak hanya memiliki komposisi tim yang lebih kuat, Tottenham Hotspur juga memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan West Ham.

Di sisi lain, West Ham akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markasnya. Anak asuhan David Moyes diprediksi bakal bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan keduanya dan menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham – Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming West Ham versus Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Ham menghadapai Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment