Liga Inggris

Prediksi Hull vs Ipswich Minggu 28 April 2024, Pekan ke-45 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Hull City vs Ipswich Town, pertandingan antara Hull vs Ipswich akan tersaji di pekan ke-45 EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion MKM dan bisa ditonton pada Minggu 28 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Hull City akan menghadapi Ipswich Town. Hull City saat ini berada di peringkat ke-7 dalam klasemen dengan total 69 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah meraih 19 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan, dengan mencetak 65 gol dan kebobolan 56 gol.

Sementara itu, Ipswich Town menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen dengan total 89 poin dari 43 pertandingan. Mereka telah mencatat 26 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 6 kekalahan, dengan mencetak 85 gol dan kebobolan 53 gol.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang menarik antara dua tim yang tengah berjuang untuk meraih hasil positif dan mendekati posisi yang lebih baik dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hull City v Ipswich Town di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)
Potret salah satu pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)

Prediksi Line Up

Hull City: Allsopp; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Omur, Morton, Seri, Philogene; Carvalho, Delap

Ipswich: Hladky; Tuanzebe, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Moore

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Hull City dan Ipswich Town, Hull City berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Ipswich Town hanya mampu meraih kemenangan dua kali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 4 Oktober 2023 dalam kejuaraan Championship, di mana Ipswich Town mengalahkan Hull City dengan skor akhir 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Hull City telah menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka baru saja menang tipis 2-3 dari Coventry pada pertandingan terbaru mereka di Kejuaraan Liga Inggris.

Sementara itu, Ipswich Town juga menunjukkan performa yang baik dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Middlesbrough pada pertandingan terbaru mereka.

Pertandingan antara Hull City dan Ipswich Town di pekan ke-45 Liga Inggris EFL Championship 2023-24 diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan penuh gairah. Hull City, yang berada di peringkat ke-7 dalam klasemen, akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan meraih kemenangan untuk mendekati zona promosi. Namun, mereka akan dihadapkan dengan tugas yang berat menghadapi Ipswich Town, tim tangguh yang menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen EFL Championship.

Melihat prediksi line-up kedua tim, kedua manajer akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk pertandingan ini. Hull City akan mengandalkan pemain-pemain andal seperti Omur dan Delap untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Di sisi lain, Ipswich Town akan mengandalkan kekuatan serangan mereka dengan pemain-pemain seperti Chaplin dan Moore.

Diprediksi bahwa Ipswich dan Hull City bakal sama-sama bisa melancarkan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Hull City v Ipswich Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ipswich.

Link Streaming Hull vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Hull City versus Ipswich Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *