Laga Persahabatan

Qatar vs Chile: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS atau Friendly Match antara Qatar versus Chile akan hadir di FIFA Matchday September 2022, duel tersebut akan digelar di Stadion Generali Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 24.00 WIB.

Timnas Qatar dan Chile diketahui telah melakukan pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan bertemu di FIFA Matchday September 2022. Akan tetapi, kedua tim sama-sama meraih hasil kurang baik di laga uji coba tersebut.

Chile bisa memanfaatkan pertandingan melawan Qatar nanti untuk mendapatkan poin FIFA guna mendongkrak posisinya di klasemen ranking FIFA.

Sementara itu, bagi Timnas Qatar, laga melawan Chile tidak hanya untuk mencari tambahan poin FIFA, namun juga untuk melakukan persiapan jelang bersaing di .

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Qatar vs Chili di FIFA Matchday 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini diketahui bahwa Timnas Qatar belum pernah bertanding melawan Timnas Chile. Sehingga laga di FIFA Matchday 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Timnas Qatar memetik hasil yang kurang memuaskan. Qatar hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

24 September 2022 Qatar vs Kanada: 0-2

20 September 2022 Qatar vs Kroasia U-23: 0-3

26 Agustus 2022 Qatar vs Jamaika: 1-1

23 Agustus 2022 Qatar vs Ghana A: 2-1

20 Agustus 2022 Qatar vs Maroko A: 2-2

Chile

Hasil kurang baik juga didapatkan oleh Timnas Chile jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Chile tidak bisa memetik satu kemenangan pun, Chile menderita lima kali kekalahan beruntun.

24 September 2022 Maroko vs Chile: 2-0

14 Juni 2022 Chile vs Ghana: 0-0 (Pen: 1-3)

10 Juni 2022 Chile vs Tunisia: 0-2

6 Juni 2022 Korea Selatan vs Chile: 2-0

30 Maret 2022 Chile vs Uruguay: 0-2

Prediksi Line Up

Qatar: Saad Al Sheeb; Ro-Ro, Tarek Salman, Bassam Al-Rawi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed; Mohammed Waad, Karim Boudiaf, Ali Assadalla; Akram Afif, Almoez Ali

Chile: Brayan Cortes; Francisco Sierralta, Gary Medel, Valber Huerta; Juan Delgado, Marcelino Nunez, Erick Pulgar, Arturo Vidal, Gabriel Suazo; Ben Brereton Diaz, Alexis Sanchez

Preview Pertandingan

Menilik pada kekuatan kedua tim, Timnas Chile tampak sedikit lebih unggul daripada Qatar. Oleh karena itu Chile punya peluang lebih besar untuk mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Timnas Qatar tentunya tidak bisa diremehkan. Dilansir dari Sportskeeda, tidak ada pemain Qatar yang mengalami cedera, sehingga semua pemainnya siap melawan Chile di laga nanti, termasuk dua pemain andalannya, Almoez Ali dan Akram Afif.

Sementara itu, Timnas Chile tampaknya tetap membawa beberapa pemain seniornya untuk laga melawan Qatar nanti seperti Alexis Sanchez hingga Gary Medel. Di posisi penyerang, Chile diprediksi bakal diperkuat striker Blackburn Rovers, Ben Brereton Diaz.

Prediksi Skor Akurat

Peluang untuk memetik kemenangan di laga uji coba nanti tentunya sama-sama dimiliki Qatar maupun Chile. Oleh karena itu kedua tim sepertinya bakal tampil ngoto sejak menit awal.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Qatar versus Chile diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Chile.

Link Live Streaming Qatar vs Chili

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Qatar versus Chile, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.