Liga Norwegia

Prediksi Haugesund vs Viking, Liga Norwegia Eliteserien

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Haugesund vs Viking akan hadir dalam lanjutan Eliteserien musim 2023 pekan ke-22. Pertandingan tersebut akan dihelat di Haugesund Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 16 September 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara Haugesund hanya meraih satu kemenangan. Namun, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi.

Dalam lima pertemuan terakhir, Viking telah memperlihatkan dominasi dengan tiga kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka pada tanggal 8 Juli 2023 berakhir dengan kemenangan Viking 2-0 atas Haugesund. Namun, Haugesund berhasil meraih satu kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Haugesund telah mengalami hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Kemenangan terakhir mereka datang pada tanggal 27 Agustus 2023 dengan skor 4-2 melawan Bodo-Glimt. Namun, mereka kalah 1-2 dari Molde dalam pertandingan terakhir mereka.

Haugesund memiliki peforma yang cukup baik di laga kandang mereka dan akan mencari cara untuk memanfaatkan dukungan suporter mereka untuk meraih poin di pertandingan ini.

Di sisi lain, Viking tampil sangat kuat dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya dan terakhir kali bermain imbang 1-1 melawan Valerenga pada tanggal 2 September 2023.

Viking berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Eliteserien, dan mereka memiliki performa yang mengesankan.

Mereka akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka dalam pertandingan melawan Haugesund.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Haugesund melawan Viking dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Shayne Elian Jay Pattynama (usia 25 Tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Indonesia, yang bermain untuk klub Eliteserien Viking FK dan tim nasional Indonesia. Meskipun posisi utamanya adalah bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. (Sc: Instagram @viking_fk)
Shayne Elian Jay Pattynama (usia 25 Tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Indonesia, yang bermain untuk klub Eliteserien Viking FK dan tim nasional Indonesia. Meskipun posisi utamanya adalah bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. (Sc: Instagram @viking_fk)

Head to Head

Di lansir dari livescore.biz, Viking lebih mendominasi atas Haugesund dengan memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Haugesund baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 08 Juli 2023 Viking 2-0 Haugesund
  • 02 April 2023 Haugesund 1-1 Viking
  • 25 Juni 2022 Haugesund 4-2 Viking
  • 30 April 2022 Viking 5-1 Haugesund
  • 27 Maret 2022 Viking 1-0 Haugesund

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Haugesund

Huagesund hanya mampu meraih dua kali hasil imbang saja, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 September 2023 Haugesund 1-2 Molde
  • 27 Agustus 2023 Sandefjord 0-0 Haugesund
  • 20 Agustus 2023 Haugesund 1-3 Bodo-Glimt
  • 14 Agustus 2023 Valerenga 1-1 Haugesund
  • 06 Agustus 2023 Haugesund 1-2 Rosenborg

Viking

Viking berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 September 2023 Viking 1-1 Valerenga
  • 20 Agustus 2023 Viking 1-0 Stabaek
  • 13 Agustus 2023 Lillestrom 1-3 Viking
  • 07 Agustus 2023 Viking 3-2 Bodo-Glimt
  • 30 Juli 2023 Brann 0-2 Viking

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Viking Fotball (@viking_fk)

Penghargaan pelatih dan pemain terbaik Viking FK. (Sc: Instagram @viking_fk)

Haugesund vs Viking: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia Eliteserien 2023 Pekan Ke-22

Prediksi Line Up

Haugesund: Wichne, Krygard, Babo Niyukuri, Baertelsen, Krusnell, Njie, Christensen, Leite, Tounekti, Diarra, Eskesen

Viking: Gunnarsson, Pattynama, Brekalo, Diop, Bjorshol, Yazbek, Solbakken, Bell, Tripic, Salvesen, Svendsen

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, Haugesund akan berusaha untuk memanfaatkan laga kandang mereka untuk meraih poin penting.

Mereka akan mengandalkan pemain kunci mereka untuk menciptakan peluang gol dan memperkuat pertahanan mereka.

Sementara itu, Viking akan berusaha untuk tetap stabil dan bermain sesuai dengan performa mereka yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mereka akan berupaya untuk mengontrol pertandingan di tengah lapangan dan menciptakan peluang dengan efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eliteserien antara Haugesund melawan Viking diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Haugesund vs Viking

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Haugesund kontra Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan