Laga Persahabatan

RB Salzburg vs Liverpool: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Reds Tantang Tim Austria



Link Live Streaming RB Salzburg - Liverpool Friendly Match 2022
Link Live Streaming RB Salzburg – Liverpool Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan seru antara RB Salzburg vs Liverpool di jeda pramusim 2022, tersebut akan dilangsungkan di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 28 Juli 2022 pukul 01.00 WIB.

RB Salzburg saat ini didominasi para pemain muda dengan rataan umu 22 tahun, bahkan pelatih RB Salzburg juga masih muda, yakni Matthias Jaissle asal Jerman yang masih berusia 34 tahun. Meskipun dipenuhi para punggawa muda, RB Salzburg punya kualitas yang baik dalam permainan, bahkan RB Salzburg melahirkan beberapa pemain bintang seperti Erling Haaland hingga Takimi Minamino.

Di sisi lain, skuad Liverpool FC tampak tidak banyak berubah, hanya ada beberapa pemain baru yang direkrut Liverpool seperti Darwin Nunez serta Fabio Calvarho, dua pemain muda tersebut memang bermain cukup apik di klub sebelumnya, diketahui Darwin Nunez bermain apik bersama Benfica sebelumnya, sementara Fabio Calvarho bermain apik bersama Fulham.

Meski hanya mendatangkan sedikit pemain baru, permainan kuat Liverpool tampaknya tidak akan hilang karena memang para pemain inti Liverpool masih bertahan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RB Salzburg versus Liverpool di jeda pramusim, simak prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head RB Salzburg v Liverpool

Liverpool FC mampu lebih baik daripada RB Salzburg dalam hal head to head (H2H). Hal itu dikarenakan Liverpool mampu mencatat dua kali kemenangan dari tiga pertemuan kedua tim.

25 Agustus 2020 RB Salzburg – Liverpool: 2-2

10 Desember 2019 RB Salzburg v Liverpool: 0-2

2 Oktober 2019 Liverpool vs Salzburg: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir RB Salzburg dan Liverpool

RB Salzburg

RB Salzburg tampak memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa RB Salzburg mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

23 Juli 2022 RB Salzburg vs Austria Wien: 3-0

19 Juli 2022 RB Salzburg vs Ajax: 2-3

15 Juli 2022 SV Fuegen vs RB Salzburg: 0-3

9 Juli 2022 RB Salzburg vs Feyenoord: 1-2

2 Juli 2022 RB Salzburg vs Olympiacos: 3-1

Liverpool

Sama seperti RB Salzburg, Liverpool FC juga memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

22 Juli 2022 RB Leipzig vs Liverpool: 0-5

15 Juli 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 2-0

12 Juli 2022 Liverpool vs Man United: 0-4

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

22 Mei 2022 Liverpool vs Wolves: 3-1

Prediksi Line Up RB Salzburg v Liverpool

RB Salzburg: P Kohn, Bernardo, O Solet, I Van Der Brenmpt, M Wober, N Seiwald, L Subic, N Capaldo, Fernando, B Sesko, N Okafor

Liverpool FC: Alisson B, Virgil van Dijk, I Konate, T A Arnold, A Robertson, Thiago, Fabinho, N Keita, M Salah, Roberto Firmino, L Diaz

Preview Pertandingan RB Salzburg – Liverpool

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Liverpool sedikit lebih baik daripada RB Salzburg. Sehingga pada pertandingan nanti Liverpool FC diprediksi bakal mampu mendominasi jalannya laga, asalkan menurunkan skuad intinya.

Di sisi lain, RB Salzburg juga bukan tim yang bisa diremehkan, meski didominasi para pemain muda, RB Salzburg tampaknya bakal bisa memberikan perlawanan sengit untuk Liverpool di pertandingan nanti.

RB Salzburg diprediksi bakal mengandalkan kecepatan para pemain depannya untuk melakukan serangan. Sementara itu, Liverpool diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing bawah untuk membangun serangan.

Prediksi Skor RB Salzburg versus Liverpool

Liverpool FC dan RB Salzburg tentunya sama-sama punya kesempatan untuk bisa memetik kemenangan pada laga nanti, meskipun hanya sebuah laga uji coba, kedua tim sepertinya ingin meraih hasil terbaik.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara RB Salzburg lawan Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming RB Salzburg vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga RB Salzburg versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.