Coppa Italia

Prediksi Inter vs Bologna, Coppa Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBologna FCInter Milan


NOBARTV NEWS – Laga antara Inter vs Bologna akan hadir di babak 16 besar Coppa Italia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Bologna FC mampu lolos ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini, usai mengalahkan Hellas Verona di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Hellas Verona tersebut, Bologna bisa menang dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Bologna waktu itu dicetak oleh Nikola Moro dan Sydney van Hooijdonk.

Di sisi lawan, Inter Milan tampak langsung lolos ke babak 16 besar Coppa Italia 2023-24, tanpa harus mengikuti persaingan di babak putaran kedua sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Inter Milan vs Bologna FC di Coppa Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)
Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bologna dan Inter Milan tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Inter Milan dan Bologna sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Oktober 2023 Inter Milan v Bologna: 2-2
  • 26 Februari 2023 Bologna vs Inter Milan: 1-0
  • 10 November 2022 Inter Milan – Bologna: 6-1
  • 28 April 2022 Bologna vs Inter Milan: 2-1
  • 18 September 2021 Inter v Bologna: 6-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 18 Desember 2023 Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 13 Desember 2023 Inter Milan vs Real Sociedad: 0-0
  • 10 Desember 2023 Inter Milan vs Udinese: 4-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Benfica vs Inter Milan: 3-3

Bologna

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Bologna FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bologna mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0
  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Lecce vs Bologna: 1-1
  • 28 November 2023 Bologna vs Torino: 2-0
  • 12 November 2023 Fiorentina vs Bologna: 2-1

Inter Milan vs Bologna FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Coppa Italia 2023-24

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, Y Bisseck, A Bastoni, M Darmian, F Dimarco, N Barella, Hakan C, H Mkhitaryan, M Thuram, L Martinez

Bologna: F Ravaglia, R Calafiori, S Beukema, V Kristiansen, S Posch, N Moro, R Freuler, A Saelemaekers, N Ndoye, L Ferguson, J Zirkzee

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan sepertinya akan punya dorongan motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bologna FC nanti, pasalnya Inter akan jadi tim tuan rumah serta sedang dalam tren bagus.

Diprediksi bahwa Inter Milan akan mampu untuk bermain lebih mendominasi di laga nanti.

Di sisi lawan, Bologna FC sepertinya akan cukup percaya diri dan berani menekan ketika melawan Inter nanti, mengingat bahwa Bologna juga sedang dalam tren bagus.

Diprediksi bahwa Bologna akan cukup menyulitkan Inter Milan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Inter Milan v Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Bologna FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Inter vs Bologna, Coppa Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.