Liga Italia

SSC Napoli vs Bologna FC 1909: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Serie A Italia pekan sepuluh musim 2022-2023 yang bakal mempertemukan antara Napoli versus Bologna, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion San Paolo pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, Napoli saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 23 poin dari 9 pertandingan. Apabila Napoli bisa mengalahkan Bologna dengan skor berapapun, maka bisa dipastikan Napoli akan merebut kembali posisi pertamanya yang saat ini di huni oleh Atalanta.

Di sisi lawan, Bologna kini berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 7 poin dari 9 pertandingan. Jika Bologna menelan kekalahan kembali, maka kemungkinan terjadi Bologna akan masuk kedalam zona degradasi. Mengingat bologna hanya memiliki selisih 2 poin saja dari Verona yang kini bersemayan di zona tersebut bersama Cremonese dan Sampdoria.

Diketahui, Napoli mempunyai rekor pertemuan dengan Bologna sebanyak 32 pertandingan. Dalam rekor pertemuan tersebut, Napoli berhasil meraih 19 kemenangan terhadap Bologna. Sementara itu, Bologna hanya mampu memetik 9 kemenangan saja atas Napoli dan 4 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Bologna, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Di lima pertandingan terakhirnya, Napoli meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga terakhirnya. Napoli berhasil menyapu bersih lima pertandingan tersebut dengan kemenangan, sejauh ini Napoli belum pernah merasakan kekalahan ataupun hasil seri dalam lima laga terakhirnya.

12 Oktober 2022 Napoli vs Ajax: 4-2

09 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli 1-4

05 Oktober 2022 Ajax v Napoli 1-6

01 Oktober 2022 Napoli vs Torino 3-1

19 September 2022 Milan vs Napoli 1-2

Bologna FC

Hasil kurang bagus didapatkan oleh Bologna dalam lima pertandingan terakhirnya. Bologna hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Bologna vs Sampdoria: 1-1

3 Oktober 2022 Juventus vs Bologna: 3-0

17 September 2022 Bologna vs Empoli: 0-1

11 September 2022 Bologna vs Fiorentina: 2-1

4 September 2022 Spezia vs Bologna: 2-2

Prediksi Line Up

SSC Napoli: A. Meret, G. Di Lorenzo, A. Rrahmani, Kim Min-Jae, M. Olivera, A. Zambo Anguissa, S. Lobotka, P. Zielinski, H. Lozano, G. Raspadori, K. Kvaratskhelia

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Sosa, C Lykogiannis, L De Silvestri, J Schouten, N Dominguez, R Orsolini, R Soriano, N Sansone, M Arnautovic

Preview Pertandingan

Dengan kondisi yang seperti ini, Napoli diprediksi akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya pada laga malam nanti saat menghadapi Bologna. Karena diketahui Napoli musim ini sedang dalam kedaan on fire, ditambah lagi Napoli mempunyai rekor pertemuan yang sangat bagus pada saat berjumpa dengan Bologna.

Di sisi lain, Bologna bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan. Bologna tampaknya akan mengandalkan kemampuan Arnautovic untuk mencetak gol ke gawang Napoli, diketahui Arnautovic memiliki insting gol yang sangat tajam pada saat berada dalam kotak penalti maupun diluar.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antaraSSC Napoli v Bologna FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Napoli kontra Bologna FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea