Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 22-24 Oktober 2022, Ligue 1 Musim 2022-2023 Pekan Ke-12

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan keduabelas yang akan digelar pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 sampai Senin tanggal 24 Oktober 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Ajaccio vs Paris Saint Germain

Pertandingan pekan keduabelas akan dibuka dengan laga antara Ajaccio versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain sampai saat ini masih berada dipuncak klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 29 poin dari 11 pertandingan.

Sejauh ini, Paris Sint Germain diketahui juga belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga yang sudah ia jalani. Paris Saint Germain hanya meraih hasil seri satu kali saja dan selebihnya berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Sementara itu, di laga kali ini Paris Saint Germain akan menjalani laga tandang ke markas Ajaccio atau di stadion Francois Coty dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan bagi Paris Saint Germain, dikarenakan Paris Saint Germain mempunyai komposisi tim yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Ajaccio.

Montpellier vs OL Lyon

Laga Super Big Match juga akan tersaji dipekan kedua belas Liga Prancis dengan dipertemukanya antara Montpellier versus Olypique Lyon, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, OL Lyon saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, Montpellier saat ini berada dibawah OL Lyon atau diperingkat 11 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 12 poin dari 11 pertandingan. Montpellier diketahui hanya memiliki selisih 2 poin saja dari OL Lyon, hal itu akan membuat Montpellier sangat berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa merenggut posisi dari Lyon.

Sementara itu, perlu dicatat bahwa laga kali ini bakal digelar di stadion Mosson dan akan dilangsungkan pukul 22:00 WIB.

Marseille vs Lens

Pertandingan selanjutnya juga akan mempersembahkan laga Super Big Match antara OL Marseille versus Lens, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, OL Marseille di laga sebelumnya gagal untuk mengalahkan Paris Saint Germain di pertandingan pekan kesebelas Liga Prancis. Dengan kekalahan tersebut, OL Marseille kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 23 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, Lens saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan. Jika di laga ini Lens mampu memetik kemenangan, maka Lens akan sangat berharap bahwa Lorient tertimpa kekalahan agar Lens mampu menempati posisinya.

Perlu diingat, OL Marseille dan Lens akan melangsungkan pertandinganya di stadion Velodrome dan akan memulainya pada pukul 02:00 WIB.

Toulouse vs Strasbourg

Duel seru antara Toulouse versus Strasbourg akan tersaji dipekan keduabelas Liga Prancis musim 2022-2023, pertandigan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Strasbourg akan menjalani laga tandang ke markas Toulouse atau di stadion Toulouse dan laga tersebut bakal dilangsungkan pukul 20:00 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal berakir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Toulouse.

LOSC Lille vs AS Monaco

Pertandingan pekan kedua belas akan ditutup dengan laga antara LOSC Lille versus AS Monaco, laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022.

LOSC Lille dan AS Monaco akan melangsungkan pertandingan tersebut di stadion Pierre Mauroy serta akan diselenggarakan pada pukul 01:45 WIB.

Dengan dihelatkanya pertandingan ini di markas LOSC Lille, klub tersebut bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi karena ia akan mendapatkan dukungan lebih banyak dari penggemarnya dibandingkan dengan lawanya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea