Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs AS Roma, Pekan ke-14 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma akan tersaji di pekan ke-14 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Senin 4 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

AS Roma kini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa AS Roma mengoleksi 21 poin hasil dari 13 laga.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan US Sassuolo, AS Roma bisa saja menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, US Sassuolo kini berada di zona papan tengah Liga Italia, tepatnya di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan AS Roma, US Sassuolo bisa saja naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sassuolo vs Roma di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sassuolo (SC: Instagram @sassuolocalcio)
Potret pemain Sassuolo (SC: Instagram @sassuolocalcio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, US Sassuolo dan AS Roma tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Roma dan Sassuolo sama-sama bisa meraih satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 Maret 2023 AS Roma vs Sassuolo: 3-4
  • 10 November 2022 Sassuolo v AS Roma: 1-1
  • 14 Februari 2022 Sassuolo – AS Roma: 2-2
  • 13 September 2021 AS Roma vs US Sassuolo: 2-1
  • 3 April 2021 Sassuolo – AS Roma: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh US Sassuolo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sassuolo bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Empoli vs Sassuolo: 3-4
  • 11 November 2023 Sassuolo vs Salernitana: 2-2
  • 7 November 2023 Torino vs Sassuolo: 2-1
  • 3 November 2023 Sassuolo vs Spezia: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1

AS Roma

Sama seperti Sassuolo, AS Roma juga mencatat dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 1 Desember 2023 Servette vs AS Roma: 1-1
  • 27 November 2023 AS Roma vs Udinese: 3-1
  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 10 November 2023 Slavia Prague vs AS Roma: 2-0
  • 6 November 2023 AS Roma vs US Lecce: 2-1

US Sassuolo vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Consigli, R Tressoldi, M Erlic, J Toljan, M Viti, D Boloca, M Henrique, D Berardi, K Thorstvedt, A Pinamonti, A Lauriente

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AS Roma: R Patricio, E Ndicka, G Mancini, Diego L, L Spinazzola, R Karsdorp, L Pellegrini, L Paredes, B Cristante, R Lukaku, P Dybala

Potret pemain Sassuolo (SC: Instagram @sassuolocalcio)

Preview Pertandingan

AS Roma lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya AS Roma punya performa yang lebih baik daripada Sassuolo di Liga Italia musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, AS Roma diprediksi akan tetap bisa bermain leluasa dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Sassuolo tentu punya rasa semangat dan motivasi tinggi ketika melawan AS Roma nanti, pasalnya Sassuolo akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa US Sassuolo akan bisa bermain cukup menekan juga di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Sassuolo v AS Roma diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sassuolo vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Sassuolo versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.