Piala Eropa

Azerbaijan vs Estonia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup F



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Azerbaijan versus Estonia yang akan hadir dalam lanjutan 2024 Grup F. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Dalga Arena, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Juni 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Azerbaijan dan Estonia sama-sama belum merasakan kemenangan sama sekali di Grup F ini. Azerbaijan telah menelan dua kekalahan. Sedangkan Estonia yang baru memainkan satu laga juga menelan kekalahan.

Azerbaijan harus mengawali laganya di Kualifikasi Euro ini dengan kekalahan telak 4-1 dari Austria. Sedangkan pada laga keduanya, Azrebaijan bahkan tak mampu mencetak gol sama sekali dan harus menelan kekalahan 5-0 dari Swedia.

Sementara itu, Estonia juga harus menelan kekalahan dari Austria dengan skor tipis 2-1 di laga pertamanya. Estonia yang berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 25′ lewat gol Rauno Sappinen, alih-alih menambah keunggulan, Estonia harus kebobolan dua gol di babak kedua dari Austria.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Azerbaijan melawan Estonia dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Apapun hasil yang didapat kedua tim akan menjadi sejarah tersediri tentunya bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Azerbaijan

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Azerbaijan berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Sweden vs Azerbaijan 5-0
  • 25 Maret 2023 Austria vs Azerbaijan 4-1
  • 20 November 2022 Republic of North Macedonia vs Azerbaijan 1-3
  • 17 November 2022 Moldova vs Azerbaijan 1-2
  • 25 September 2022 Azerbaijan vs Kazakhstan 3-0

Estonia

Estonia hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Maret 2023 Austria vs Estonia 2-1
  • 24 Maret 2023 Hungary vs Estonia 1-0
  • 12 Januari 2023 Finland vs Estonia 0-1
  • 09 Januari 2023 Estonia vs Iceland 1-1
  • 19 November 2022 Estonia vs Lithuania 2-0

Prediksi Line Up

Azerbaijan: Balayev; Haghverdi, Mustafazada, Kryvotsyuk, Cafarguliyev; Mahmudov, Almeida, Isayev; Bayramov, Dadashov, Sheydayev

Estonia: Hein; Baranov, Tamm, Mets; Teniste, Vassiljev, Kait, Miller, Lukka; Sorga, Sappinen

Preview Pertandingan

Azerbaijan berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Azerbaijan berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Estonia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Estonia berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Azerbaijan telah kebobolan sembilan gol dalam ajang Kualifikasi Euro ini dari dua kali penampilannya. Sebuah hasil yang sangat buruk tentunya bagi Azerbaijan.

Meskipun kedua tim tengah dalam performa yang buruk. Namun jika berkaca pada statistik dan performa yang dimiliki kedua tim, Estonia sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Azerbaijan melawan Estonia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Timnas Azerbaijan vs Timnas Estonia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Azerbaijan kontra Estonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment