Liga Europa

BATE Borisov vs FC Sheriff Tiraspol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Europa 2023-23 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara BATE Borisov versus Sheriff Tiraspol akan tersaji di leg kedua Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Borisov Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Sheriff Tiraspol bisa menumbangkan BATE Borisov dengan skor yang cukup telak, yakni 5-1.

Lima gol kemenangan Sheriff Tiraspol pada laga leg pertama sebelumnya dicetak oleh David Akpan Ankeye (2 gol), Cedric Badolo, Momo Yansane (2 gol).

Sementara itu, satu gol balasan BATE Borisov waktu itu dicetak oleh Sidi Bane pada menit ke-50.

Dengan kemenangan besar di laga leg pertama sebelumnya, Sheriff Tiraspol punya peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak play off Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara BATE vs Sheriff Tiraspol di Kualifikasi Liga Europa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu BATE Borisov dan Sheriff Tiraspol.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini, pada empat pertemuan itu BATE dan Sheriff cukup berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 11 Agustus 2023 Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov: 5-1
  • 5 November 2010 BATE Borisov v Sheriff Tiraspol: 3-1
  • 22 Oktober 2010 Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov: 0-1
  • 24 Januari 2007 Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

BATE Borisov

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, BATE Borisov memetik hasil yang kurang baik. BATE Borisov hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Agustus 2023 Sheriff Tiraspol – BATE Borisov: 5-1
  • 2 Agustus 2023 BATE Borisov vs Aris: 3-5
  • 27 Juli 2023 Aris vs BATE Borisov: 6-2
  • 19 Juli 2023 BATE Borisov vs FK Partizani: 2-0
  • 12 Juli 2023 FK Partizani vs BATE Borisov: 1-1

Sheriff Tiraspol

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheriff Tiraspol memetik hasil yang cukup bagus. Sheriff Tiraspol bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Agustus 2023 Sparta Selemet vs Sheriff Tiraspol: 0-2
  • 11 Agustus 2023 Sheriff Tiraspol – BATE Borisov: 5-1
  • 7 Agustus 2023 Petrocub vs Sheriff Tiraspol: 0-1
  • 3 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol: 4-1
  • 27 Juli 2023 Sheriff Tiraspol vs Maccabi Haifa: 1-0

Prediksi Line Up

BATE Borisov: A Kudravets, R Khadarkevich, S Bane, D Nechayev, V Malkevich, S Islamovic, V Bocherov, V Gromyko, D Podstrelov, D Laptev, A Kontsevoy

Sheriff Tiraspol: M Koval, G Kiki, M Garanaga, A Artunduaga, P O Ademo, Ricardinho, J P Fernandes, K Apostolakis, V Paiva, D Akpan A, C Badolo

Preview Pertandingan

Sheriff Tiraspol sepertinya punya rasa percaya diri tinggi ketika bertandang ke markas BATE Borisov nanti, hal itu karena Sheriff Tiraspol dalam kondisi unggul skor agregat.

Diprediksi bahwa Sheriff Tiraspol akan mampu bermain lebih menekan dan cukup unggul dalam hal penguasaan bola nanti.

Di sisi lain, BATE Borisov tentunya akan mencoba untuk bermain lepas dan menekan supaya menyulitkan Sheriff Tiraspol.

Meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, BATE Borisov tentu akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Europa antara BATE Borisov – Sheriff Tiraspol diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming BATE vs Sheriff Tiraspol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023 dan ingin menyaksikan BATE versus Sheriff Tiraspol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.