Timnas Indonesia

Tak Pasang Target Tinggi, Marc Klok Cuma Ingin Nikmati Pertandingan Lawan Argentina



NOBARTV NEWS – Marc Anthony Klok mengaku hanya ingin menikmati pertandingan melawan Argentina tanpa memasang target tinggi.

Sebagaimana diketahui, pada 19 Juni mendatang, skuad akan menjamu tim terbaik di dunia saat ini Argentina. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Selain melawan Argentina, beberapa hari sebelumnya (14 Juni), skuad Garuda juga akan menjamu tim lainnya. Tim lain yang dimaksud adalah Timnas Palestina. Laga melawan Palestina akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Menariknya, tiket untuk laga melawan Argentina sudah habis terpesan sejak Rabu kemarin. Jadi, PSSI membuka penjualan tiket selama tiga hari – yang di mana setiap harinya dijual sebanyak 20 ribu tiket. Tak sampai sepuluh menit, 20 ribu tiket selalu terpesan habis. Begitupun dengan hari kedua (Selasa) dan ketiga (Rabu). Jadi, dalam waktu tiga hari, 60 ribu tiket sudah habis terjual.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Animo masyarakat untuk menyaksikan laga akbar ini membuat tiket tersebut menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, Argentina bukanlah sembarang tim. Mereka adalah juara dunia yang tercatat sudah tiga kali meraih gelar sepakbola tertinggi di dunia (Piala Dunia). Bahkan, kali terakhir mereka meraih gelar tersebut adalah pada tahun 2022 kemarin. Saat itu, Argentina berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis (juara Piala Dunia 2018) lewat babak adu penalti.

Selain itu, di dalam skuadnya, terdapat salah satu pemain terbaik saat ini yakni Lionel Messi. Messi merupakan legenda hidup Argentina yang sudah memiliki puluhan gelar baik bersama individu maupun pribadi. Ketika namanya masuk ke dalam skuad Argentina yang akan dibawa ke Indonesia, animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan laga tersebut semakin meninggi.

Bahkan, tak hanya masyarakat saja yang merasakan aura kedatangan sang juara dunia. Punggawa Timnas Indonesia seperti Marc Klok pun turut merasakannya. Oleh sebab itu, ketika ia nantinya dimainkan oleh sang pelatih, pemain Persib Bandung itu mengaku hanya ingin menikmati pertandingan tersebut. Ia tak memasang target ketika berjumpa dengan tim sekelas Argentina.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

“Untuk target lawan Argentina kami nikmati saja. Semua tahu mereka nomor satu di dunia,” kata Marc Klok dilansir dari kanal YouTube PSSI.

“Kami bisa belajar banyak dari mereka,” ujarnya menutupi.

Dijadwalkan, sebelum berjumpa dengan Timnas Indonesia, Lionel Messi dkk akan berhadapan dengan Timnas Australia. Laga melawan Australia akan dimainkan di Beijing China. Sama seperti tiket untuk laga Indonesia Vs Argentina, tiket untuk pertandingan antara Australia Versus Argentina juga sudah habis terjual.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment