Liga Amerika

Atlanta United vs New England Revolution: Nobartv Yalla Shoot & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Atlanta versus New England akan tersaji di lanjutan Serikat MLS musim 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Stadion Marcedez Benz dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.00 WIB.

Atlanta United dan New England Revolution kini sama-sama berada di papan atas klasemen Major League Soccer (MLS) 2023 wilayah timur.

Tercatat bahwa Atlanta United menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 23 poin hasil dari 15 laga.

Di sisi lain, New England Revolution saat ini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 25 poin hasil dari 14 pertandingan.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Major League Soccer musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Atlanta vs New England di lanjutan Liga Amerika MLS musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, New England Revolution lebih unggul daripada Atlanta United. Tercatat bahwa New England bisa menang tiga kali, sementara Atlanta Utd hanya mampu menang sekali saja.

  • 1 Oktober 2022 New England vs Atlanta United: 2-1
  • 15 Mei 2022 Atlanta United v New England: 2-2
  • 17 Juli 2021 Atlanta United v New England: 0-1
  • 1 Mei 2021 New England vs Atlanta United: 2-1
  • 19 Oktober 2019 Atlanta United v New England: 1-0

Statistik Lima Pertandingan terakhir

Atlanta United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atlanta United memetik hasil yang kurang memuaskan. Atlanta United hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Mei 2023 Orlando City vs Atlanta United: 1-1
  • 20 Mei 2023 Chicago Fire vs Atlanta United: 3-3
  • 17 Mei 2023 Atlanta United vs Colorado Rapids: 4-0
  • 13 Mei 2023 Atlanta United vs Charlotte FC: 1-3
  • 6 Mei 2023 Inter Miami CF vs Atlanta United: 2-1

New England

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh New England Revolution di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa New England hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 New England vs Chicago Fire: 3-3
  • 20 Mei 2023 Philadelphia Union vs New England: 3-0
  • 13 Mei 2023 Inter Miami CF vs New England: 2-1
  • 9 Mei 2023 New England vs Pittsburgh Riverhounds: 0-1
  • 6 Mei 2023 Toronto FC vs New England: 0-2

Prediksi Line Up

Atlanta United: B Guzan, M Robinson, J Sanchez, R Hernandez, A Gutman, S Sosa, Matheus R, B Lennon, T Almada, D Etienne, G Giakoumakis

New England: D Petrovic, D Romney, C Makoun, A Farrell, E Boateng, D Jones, M Polster, N Buck, L Blessing, B Wood, G Vrioni

Preview Pertandingan

Atlanta United diprediksi akan mampu bermain lebih percaya diri dan berani di laga nanti, hal itu karena laga akan digelar di kandang Atlanta United.

Dengan status tim tuan rumah, Atlanta Utd sepertinya akan punya semangat tinggi untuk melancarkan serangan ke lini pertahanan New England sedari menit awal.

Sementara itu, New England Revolution tampaknya juga akan punya semangat tinggi meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, pasalnya New England punya catatan baik di lima pertemuan terakhir melawan Atlanta.

Diprediksi bahwa New England akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Atlanta United nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara Atlanta – New England diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Atlanta vs New England

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Atlanta United versus New England, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.