Liga Italia

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Pekan ke-15 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta vs AC Milan akan tersaji di pekan ke-15 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

AC Milan bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Italia untuk saat ini, diketahui bahwa AC Milan kini mengoleksi 29 poin hasil dari 14 laga.

AC Milan tampak berjarak enam poin dengan Inter Milan yang ada di posisi ke-2 klasemen saat ini.

Sehingga, AC Milan masih akan berada di posisi ke-3 klasemen Liga Italia, meskipun jika bisa menang melawan Atalanta nanti.

Sementaraitu, Atalanta BC kini tampak berada di zona papan tengah Liga Italia, tepatnya di posisi ke-8 klasemen sementara dengan 20 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan AC Milan nanti, Atalanta bisa saja naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Atalanta BC vs AC Milan di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Atalanta selebrasi (SC: Instagram @atalantabc)
Pemain Atalanta selebrasi (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AC Milan tampak lebih unggul daripada Atalanta jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa AC Milan mampu meraih empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 27 Februari 2023 AC Milan vs Atalanta: 2-0
  • 22 Agustus 2022 Atalanta – AC Milan: 1-1
  • 15 Mei 2022 AC Milan vs Atalanta: 2-0
  • 4 Oktober 2021 Atalanta – AC Milan: 2-3
  • 24 Mei 2021 Atalanta v AC Milan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 5 Desember 2023 Torino vs Atalanta: 3-0
  • 1 Desember 2023 Atalanta vs Sporting CP: 1-1
  • 26 November 2023 Atalanta vs Napoli: 1-2
  • 12 Desember 2023 Udinese vs Atalanta: 1-1
  • 10 November 2023 Atalanta vs Sturm Graz: 1-0

AC Milan

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, AC Milan memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa AC Milan menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1
  • 29 November 2023 AC Milan vs Dortmund: 1-3
  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina: 1-0
  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 8 November 2023 AC Milan vs PSG: 2-1

Atalanta BC vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, M de Roon, G Scalvini, B Djimsiti, H Hateboer, Ederson, T Koopmeiners, M Ruggeri, A Miranchuk, A Lookman, C De Ketelaere

AC Milan: M Maignan, F Tomori, T Hernandez, A Florenzi, D Calabria, Y Musah, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, L Jovic, S Chukwueze

Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Atalanta BC tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika menghadapi AC Milan nanti, pasalnya Atalanta akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Atalanta akan bisa tampil nyaman dan beberapa kali melakukan serangan berbahaya nantinya.

Di sisi lain, AC Milan tentu tidak bisa diremehkan. AC Milan diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Atalanta, mengingat bahwa AC Milan punya performa yang lebih baik daripada Atalanta di Liga Italia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Atalanta v AC Milan diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Atalanta versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.