Liga Konferensi Eropa

Prediksi PAOK vs Dinamo Zagreb Jumat 15 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa



NOBARTV.CO.ID Prediksi PAOK Thessaloniki vs Dinamo Zagreb, laga antara PAOK vs Dinamo Zagreb akan tersaji di leg ke-2 babak 16 besar 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Toumbas dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Maret 2024 pukul 00.45 WIB.

Dinamo Zagreb mampu menumbangkan PAOK Thessaloniki dengan skor 2-0 di pertandingan leg pertama sebelumnya. Dua gol kemenangan Zagreb di leg pertama dicetak oleh Bruno Petkovic.

Dengan kemenangan meyakinkan di leg pertama tersebut, Dinamo Zagreb perlu hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke perempat final.

Sementara itu, PAOK Thessaloniki perlu menang setidaknya dengan skor akhir 3-0 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke perempat final Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PAOK Thessaloniki vs Dinamo Zagreb di Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain PAOK melakukan selebrasi (SC: Instagram @paok_fc)
Potret pemain PAOK melakukan selebrasi (SC: Instagram @paok_fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Dinamo Zagreb tercatat beru pernah bermain melawan PAOK Thessaloniki tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, PAOK Thessaloniki lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara itu Dinamo Zagreb hanya menang sekali.

  • 8 Maret 2024 Dinamo Zagreb vs PAOK: 2-0
  • 16 Desember 2010 Dinamo Zagreb vs PAOK Thessaloniki: 0-1
  • 1 Oktober 2010 PAOK v Dinamo Zagreb: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PAOK

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PAOK mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 11 Mar 2024: Super League (SL) – PAOK vs Aris: 0-1 (Kekalahan)
  • 08 Mar 2024: Eropa (ECL) – Dinamo Zagreb vs PAOK: 2-0 (Kekalahan)
  • 04 Mar 2024: SL – Lamia vs PAOK: 0-2 (Kemenangan)
  • 29 Feb 2024: SL – Panserraikos vs PAOK: 0-2 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: SL – Panetolikos vs PAOK: 1-3 (Kemenangan)

Dinamo Zagreb

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Dinamo Zagreb mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 10 Mar 2024: 1. HNL (HNL) – Dinamo Zagreb vs Slaven Belupo: 5-2 (Kemenangan)
  • 08 Mar 2024: ECL – Dinamo Zagreb vs PAOK: 2-0 (Kemenangan)
  • 03 Mar 2024: HNL – Osijek vs Dinamo Zagreb: 1-1 (Imbang)
  • 29 Feb 2024: Croatian Cup (CUP) – Dinamo Zagreb vs Gorica: 4-0 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: HNL – Dinamo Zagreb vs Rijeka: 1-0 (Kemenangan)

PAOK Thessaloniki vs Dinamo Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

PAOK: D Kotarski, T Kedziora, K Koulierakis, Jonny, A Baba, M Ozdoyev, S Meite, A Zivkovic, I Konstantelias, Taison, Brandon

Dinamo Zagreb: I Nevistic, M Perkovic, S Ristovski, Chaterine, M Bernauer, P Sucic, J Misic, A Hoxha, D Spikic, M Baturina, B Petkovic

Preview Pertandingan

Dinamo Zagreb diprediksi akan bisa tampil lebih dominan dan cukup menekan di pertandingan nanti, Dinamo Zagreb lebih dijagokan untuk menang di laga leg kedua nanti meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lawan, PAOK Thessaloniki diprediksi akan menyulitkan Zagreb nantinya. Sebagai tim tuan rumah, PAOK tentu akan cukup berani tampil menekan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 antara PAOK Thessaloniki v Dinamo Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Yalla Shoot Live Streaming PAOK vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PAOK Thessaloniki versus Dinamo Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *