Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Premier League Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Wolverhampton Wanderers versus Nottingham Forest, Laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Molineux pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Wolves saat ini berada diperingkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 6 poin dari 9 pertandingan. Diketahui, Wolverhampton dan Nottingham Forest saat ini sama-sama berad di dalam zona degradasi. Namun Wolves mempunyai kesempatan untuk bisa naik ke peringkat 16, apabila Wolves mampu memenangkan pertandingan pada ,malam hari nanti.

Di sisi lawan, Nottingham Forest saat ini berada diperingkat 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 5 poin dari 9 pertandingan. Nottingham Forest di laga sebelumnya meraih hasil seri pada saat bertemu dengan Aston Villa, Nottingham Forest berhasil mencuri satu poin dari markas Aston Villa dengan skor 1-1.

Diketahui, Wolverhampton mempunyai rekor peremuan dengan Nottingham Forest sebanyak 23 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Wolverhampton Wanderers berhasil memenangkan 13 laga terhadap Nottingham Forest. Sementara itu Nottingham Forest hanya bisa meraih 5 kemenangan saja terhadap Wolves dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolverhampton Wanderers, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolverhampton Wanderers

Di lima pertandingan terakhirnya, Wolves meraih hasil yang cukup buruk. Wolves diketahui hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

1 Oktober 2022 West Ham vs Wolves: 2-0

17 September 2022 Wolves vs Manchester City: 0-3

3 September 2022 Wolves vs Southampton: 1-0

1 September 2022 Bournemouth vs Wolves: 0-0

Nottingham Forest

Sedangkan di kubu lawan, Nottingham Forest meraih hasil yang lebih buruk dibandingkan dengan rekor dari lawanya kali ini. Nottingham Forest hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun dalam lima laga terakhirnya.

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-1

4 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest: 4-0

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham: 2-3

3 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3

1 September 2022 Manchester City vs Nottingham Forest: 6-0

Prediksi Line Up

Wolves: J Sa, R Ait Nouri, M Kilman, J Castro, Toti, Ruben N, J Moutinho, M Nunes, Pedro N, Hee cha Hwang, Goncalo G

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Nottingham Forest: D Henderson, S Cook, S McKenna, Renan L, N Williams, C Kouyate, L O Brien, B Johnson, M Gibbs White, T Awoniyi, J Lingard

Preview Pertandingan

Wolves diprediksi bakal berupaya sangat keras untuk bisa menumbangkan tim tamunya yaitu, Nottingham Forest dan berharap Southampton menelan kekalahan. Supaya Wolverhampton Wanderers bisa keluar dari zona degradasi, karena diketahui Wolves hanya memiliki selisih 1 poin dengan Southampton.

Di sisi lain, Nottingham Forest akan mengandalkan Jesse Lingard untuk bisa mengatur pola penyerangan dari lini tengah dan membuat kerepotan para pemain lini pertahan dari Wolves. Jesse Lingard diketahui mempunyai skill yang cukup bagus untuk bisa memberikan umpan trobosan kepada striker mereka, dengan begitu Nottingham Forest kemungkinan terjadi bisa mencuri poin penuh dari markas Wolves.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Premier League antara Wolves v Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Live Streaming Wolverhampton vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Wolves vs Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea