Piala KNVB

Prediksi Almere vs Fortuna Sittard, Babak 16 Besar Piala KNVB

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak 16 besar Belanda 2023-24 akan hadirkan laga antara Almere vs Fortuna Sittard, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Yanmar dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa Almere City mampu lolos ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini usai mengalahkan Katwijk di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Katwijk waktu itu, Almere mampu mampu menang dengan skor 1-2, berkat gol dati Yoann Cathline dan Kornelius Normann Hansen.

Di sisi lawan, Fortuna Sittard berhasil masuk ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini setelah mengalahkan FC Eindhoven di babak putaran kedua sebelumnya.

Tercatat bahwa Fortuna Sittard mampu mengalahkan FC Eindhoven dengan skor 0-2 waktu itu, berkat gol dari Tijjani Noslin dan Kaj Sierhuis.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Almere City vs Fortuna Sittard di Piala KNVB Belanda musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Almere City (SC: Instagram @almerecityfc)
Aksi pemain Almere City (SC: Instagram @almerecityfc)

Head to Head

Fortuna Sittard tampak lebih unggul daripada Almere City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Aiscore, Fortuna Sittard mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu Almere City hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Agustus 2023 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1
  • 31 Maret 2018 Almere City v Fortuna Sittard: 1-4
  • 2 September 2017 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1
  • 28 Januari 2017 Almere City – Fortuna Sittard: 2-0
  • 20 Agustus 2016 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Almere City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Almere City tampak memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Almere City bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2024 Volendam vs Almere City: 0-1
  • 6 Januari 2024 SC Heerenveen vs Almere City: 2-4
  • 22 Desember 2023 Katwijk vs Almere City: 1-2
  • 17 Desember 2023 Almere City vs Vitesse Arnhem: 5-0
  • 10 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Almere City: 4-1

Fortuna Sittard

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fortuna Sittard memetik hasil yang cukup baik. Fortuna Sittard bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 Fortuna Sittard vs Sparta Rotterdam: 0-2
  • 20 Desember 2023 FC Eindhoven vs Fortuna Sittard: 0-2
  • 16 Desember 2023 NEC Nijmegen vs Fortuna Sittard: 4-1
  • 10 Desember 2023 Fortuna Sittard vs RKC Waalwijk: 1-0
  • 3 Desember 2023 Fortuna Sittard vs Vitesse Arnhem: 3-1

Almere City FC vs Fortuna Sittard: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

Almere City: S Radlinger, T Barbet, S Floranus, J Jacobs, S Resink, P Koopmeiners, J Ritmeester, Y Cathline, K N Hansen, T Robinet, L Duijvestjin

Fortuna Sittard: I Pandur, R Guth, S Fofana, S Voet, I Pinto, A Ferati, L Rosier, T Noslin, A Halilovic, Inigo C, K Sierhuis

(SC: Instagram @almerecityfc)

Preview Pertandingan

Fortuna Sittard lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, hal itu karena Fortuna Sittard punya catatan yang bagus dalam lima pertemuan terakhir melawan Almere City.

Walaupun bakal menjadi tim tamu di laga nanti, Fortuna Sittard diprediksi bakal tetap bisa melancarkan serangan-serangan berbahaya di laga nanti.

Di sisi lawan, Almere City diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Fortuna Sittard nanti. Namun, Almere tentu akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Fortuna nanti, mengingat bahwa Almere City akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara Almere City v Fortuna Sittard diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fortuna Sittard.

Link Yalla Shoot Live Streaming Almere vs Fortuna Sittard

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan Almere City versus Fortuna Sittard, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.