Liga Amerika

Inter Miami CF vs Atlanta United FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Akankah Lionel Messi Kembali Mencetak Gol Di Piala Liga 2023?



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Inter Miami versus Atlanta akan hadir dalam lanjutan Piala Liga 2023 Grup J. Pertandingan tersebut akan berlangsung di DRV PNK Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Inter Miami berambisi melanjutkan tren kemenangan mereka dengan kehadiran bintang baru, Lionel Messi. Pada pertandingan perdana melawan Cruz Azul, Sabtu (22/7/2023) lalu, Messi tampil sebagai pemain pengganti dan berhasil mencetak gol debut yang membawa Inter Miami meraih kemenangan 2-1.

Dengan hasil tersebut, Inter Miami kini menempati posisi teratas klasemen Grup Selatan 3 di ajang League Cup 2023 yang melibatkan 3 tim.

Kemenangan selanjutnya akan memastikan langkah The Herons, julukan Inter Miami, menuju babak berikutnya dalam kompetisi gabungan tim MLS (Liga AS) dan Liga MX (Liga Meksiko) tersebut.

Di sisi lain, Atlanta United baru akan memulai perjalanan mereka di Leagues Cup 2023 dengan pertandingan melawan Inter Miami. Mereka tentu berambisi meraih hasil positif sebelum menghadapi laga berikutnya melawan Cruz Azul.

Dalam hal kekuatan kedua tim, Atlanta United saat ini menempati peringkat 7 di Wilayah Timur MLS. Secara keseluruhan, mereka berada di peringkat 11 dalam klasemen gabungan MLS (Wilayah Barat dan Timur) dengan total 35 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Inter Miami masih berada di posisi terbawah baik dalam klasemen Wilayah Timur maupun keseluruhan. The Herons baru mengumpulkan 18 poin dari 22 pertandingan.

Meskipun terdapat selisih jarak yang signifikan dengan Atlanta United, kehadiran Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba di skuad Inter Miami diharapkan dapat menjadi faktor penentu dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter Miami melawan Atlanta dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter Miami berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Atlanta berhasil meraih tiga kali kemenangan.

  • 07 Mei 2023 Inter Miami 2-1 Atlanta United
  • 20 Juni 2022 Atlanta United 2-0 Inter Miami
  • 25 April 2022 Inter Miami 2-1 Atlanta United
  • 28 Oktober 2021 Atlanta United 2-1 Inter Miami
  • 30 September 2021 Atlanta United 1-0 Inter Miami

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Miami CF

Satu kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Inter Miami dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023 Inter Miami 2-1 Cruz Azul
  • 16 Juli 2023 Saint Louis City SC 3-0 Inter Miami
  • 09 Juli 2023 D.C. United 2-2 Inter Miami
  • 05 Juli 2023 Inter Miami 2-2 Columbus Crew
  • 02 Juli 2023 Inter Miami 1-1 Austin

Atlanta United FC

Atlanta berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Juli 2023 Atlanta United 1-2 Orlando City
  • 13 Juli 2023 New England Revolution 2-1 Atlanta United
  • 09 Juli 2023 CF Montreal 0-1 Atlanta United
  • 03 Juli 2023 Atlanta United 2-0 Philadelphia Union
  • 25 Juni 2023 New York Red Bulls 4-0 Atlanta United

Prediksi Line Up

Inter Miami: Drake Callender; Noah Allen, Serhiy Kryvtsov, Kamal Miller, DeAndre Yedlin; Sergio Busquets, Dixon Arroyo, Benjamin Cremaschi; Robert Taylor, Leonardo Campana, Lionel Messi

Atlanta United: Brad Guzan; Ronald Hernandez, Juan Sanchez, Miles Robinson; Brooks Lennon, Santiago Sosa, Amar Sejdic, Caleb Wiley; Machop Chol, Thiago Almada; Giorgios Giakoumakis

Preview Pertandingan

Inter Miami kini menghadapi laga ke-2 Leagues Cup 2023 dengan penuh kepercayaan diri setelah meraih kemenangan atas Cruz Azul. Bintang barunya, Lionel Messi, telah memberikan kontribusi nyata dengan mencetak gol ikonik dalam laga debutnya.

Sebagai pemain pengganti, Messi mencatatkan namanya di papan skor melalui situasi bola freekick di menit-menit genting injury time babak kedua, sehingga membawa kemenangan bagi The Herons.

Gol tersebut diyakini akan menjadi titik balik bagi Inter Miami yang sebelumnya tengah terpuruk di dasar klasemen MLS. Sejak kedatangan Messi, tim ini telah mengalami paceklik kemenangan dengan 6 laga beruntun tanpa meraih kemenangan (3 kali kalah dan 3 kali seri).

Kemenangan atas Cruz Azul memberikan dorongan besar bagi tim untuk memanaskan persaingan dan meraih hasil yang lebih baik di kompetisi ini. Semangat tim tinggi menjelang pertemuan dengan Atlanta United, dan mereka berharap dapat terus tampil gemilang bersama Messi di skuat mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Inter Miami melawan Atlanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Inter Miami vs Atlanta Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Inter Miami kontra Atlanta Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan