Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 16 September 2023, Pekan Ke-4 Bundesliga Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2023-2024 pekan ke-4 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 16 sampai Minggu tanggal 17 September 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada di pekan ke-4 Liga Jerman Bundesliga musim 2023-2024 ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan Wolfsburg.

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 16 September 2023, Pekan Ke-4 Bundesliga Musim 2023/24
Kim Min Jae, (SC: Instagram @fcbayern)

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Pertandingan antara Bayern Munich vs Bayer Leverkusen akan berlangsung sangat seru. Kedua tim sama-sama mengincar gelar juara Bundesliga pada musim ini.

Laga tersebut diketahui akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 17 September 2023, kedua tim akan bermain pada pukul 01:30 WIB di stadion Allianz Arena atau markas besar dari Bayern Munchen.

Bayern Munich berstatus juara bertahan dan difavoritkan kembali meraih gelar juara. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan banyak pengalaman.

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 16 September 2023, Pekan Ke-4 Bundesliga Musim 2023/24
Borussia Dortmund team, (SC: Instagram @bvb09)

Freiburg vs Borussia Dortmund

Pertandingan antara Freiburg vs Borussia Dortmund akan tersaji di pekan ke empat Liga Jerman Bundesliga, Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada 16 September 2023 di Schwarzwald-Stadion di Freiburg, Jerman. Kick-off pukul 20:30 WIB.

Di laga nanti, Marco Reus diyakini bakal menjadi pemain kunci. Reus adalah pemain yang sangat bertalenta dan akan berusaha menciptakan peluang untuk serangan Dortmund.

Laga kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan. Tim tuan rumah akan mendapat keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri, tetapi tim tandang akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik di laga nanti.

Wolfsburg vs Union Berlin

Laga antara Wolfsburg vs Union Berlin bakal berlangsung sangat menarik. Kedua tim ingin memulai musim baru dengan memperoleh kemenangan.

Wolfsburg adalah tim tuan rumah dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka, Wolfsburg serangan yang bagus dengan dihuni oleh Jonas Wind di lini depan.

Wolfsburg juga memiliki lini tengah yang bagus dengan Maximilian Arnold dan Xaver Schlager, yang keduanya merupakan pengumpan bola yang baik dan dapat menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Sementara Union Berlin adalah tim tandang, tapi mereka tidak mudah menyerah. Mereka memiliki pertahanan yang baik dengan Robin Knoche dan Timo Baumgartl, yang keduanya merupakan pemain bertahan yang baik secara fisik dan bertahan di udara.

Perlu kalian catat, Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada 16 September 2023 di Volkswagen Arena di Wolfsburg, Jerman. Kick-off pukul 20:30 WIB.

RB Leipzig vs Augsburg

Pertandingan menarik yang mempertemukan Leipzig vs Augsburg akan segera brlangsung di pekan ke-4 Liga Jerman Bundesliga, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 dan dimulai pada stadion Red Bull Arena Leipzig, Jerman, Kick-off pukul 20:30 WIB.

Berdasarkan performa dan peluang saat ini, RB Leipzig difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Augsburg adalah tim yang bagus dan mereka akan berusaha membuat kejutan.

Namun Augsburg memiliki lini tengah yang bagus dengan Ruben Vargas dan Daniel Caligiuri yang keduanya merupakan pengumpan bola yang baik dan mampu menciptakan peluang bagi rekan satu timnya. Hal tersebut harus diwaspadai oleh para pemain Leipzig.

Bochum vs Eintracht Frankfurt

Laga selanjutnya akan mempertemukan Bochum vs Eintracht Frankfurt di pekan ke empat Liga Jerman Bundesliga, laga tersebut dijadwalkan bakal dimulai pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 dan dimulai pada pukul 23:30 WIB pada Vonovia Ruhrstadion di Bochum, Jerman.

Laga kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan. Tim tuan rumah akan mendapat keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri, tetapi tim tandang akan berusaha mendapatkan hasil dan naik ke klasemen.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea