Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Manchester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Duel antara Bournemouth versus Man City akan hadir di pekan ke-25 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Baik Bournemouth maupun Manchester City tentunya ingin menang di pekan ke-25 nanti, pasalnya kemenangan saat ini sangat penting bagi kedua tim tersebut.

Man City butuh kemenangan guna terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan, Bournemouth butuh kemenangan guna menjauhkan diri dari kejaran zona degradasi Premier League.

Untuk saat ini, diketahui bahwa Man City ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 52 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Bournemouth saat ini bertengger di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin dari 23 laga.

Karena sama-sama ingin menang, pertemuan Bournemouth kontra Manchester City nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bournemouth vs Man City di lanjutan Premier League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Manchester City lebih unggul daripada Bournemouth jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat bahwa Man City bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 13 Agustus 2022 Man City vs Bournemouth: 4-0
  • 24 September 2020 Man City vs Bournemouth: 2-1
  • 15 Juli 2020 Man City vs Bournemouth: 2-1
  • 25 Agustus 2019 Bournemouth v Man City: 1-3
  • 2 Maret 2019 Bournemouth v Man City: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Bournemouth di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bournemouth menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 Februari 2023 Wolves vs Bournemouth: 0-1
  • 12 Februari 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 1-1
  • 4 Februari 2023 Brighton vs Bournemouth: 1-0
  • 21 Januari 2023 Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 15 Januari 2023 Brentford vs Bournemouth: 2-0

Man City

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil yang lumayan baik. Man City menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Februari 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-1
  • 18 Februari 2023 Nottingham Forest vs Man City: 1-1
  • 16 Februari 2023 Arsenal vs Man City: 1-3
  • 12 Februari 2023 Man City vs Aston Villa: 3-1
  • 5 Ferbuari 2023 Tottenham vs Man City: 1-0

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, J Stephens, M Senesi, A Smith, J Zemura, J Lerma, P Billing, S Outtara, M Tavernier, H Traore, D Solanke

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Man City: Ederson M, M Akanji, N Ake, Ruben D, B Silva, Rodri, K Walker, J Grealish, I Gundogan, R Mahrez, E Haaland

Preview Pertandingan

Manchester City tentunya bukan lawan yang mudah bagi Bournemouth nanti, pasalnya Man City punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bournemouth.

Akan tetapi, meskipun kalah secara kualitas skuad, AFC Bournemouth tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan, jika mampu tampil lebih baik dan efektif di kandangnya sendiri nanti.

Sementara itu, Man City tampaknya akan mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan memegang kendali penguasaan bola. Diketahui bahwa Man City cukup baik dalam melakukan hal tersebut.

Jika bisa memegang kendali penguasaan bola, Man City bisa saja tampil lebih percaya diri dan mudah untuk mencetak gol di markas Bournemouth nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming Bournemouth vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments