EFL Trophy

Newport County FC vs Forest Green: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup N



Link Live Streaming Newport - Forest Green EFL Trophy 20222-2023
Link Live Streaming Newport – Forest Green 20222-2023

NOBART NEWS – Pertandingan babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 yang kan mempertemukan Newport County versus Forest Green, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Rodney Parade pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Forest Green di laga babak pertama EFL Trophy musim ini berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Southampton U21. Dengan kemenangan tersebut membuat Forest Green saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup N EFL Trophy musim 2022-2023.

Di sisi lawan, Newport County juga berhasil memetik poin penuh pada saat melawan Exeter City. Newport berhasil mengalahkan Exeter dengan skor tipis 1-0 saja, dengan hasil itu Newport County saat ini berada di urutan nomor 2 klasemen sementara Grup N EFL Trophy dibawah Forest Green yang hanya terpaut selisisih gol saja.

Diketahui, Newport Counti mempunyai rekor pertemuan dengan Forest Green sebanyak 20 pertandingan. Newport County berhasil memenangkan 6 pertandingan terhadap Forest Green, sementara itu Forest Green juga mampu mengalahkan Newport County sebanyak 6 pertandingan sama dan 8 laga lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newport County berhadapan dengan Forest Green, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Newport County FC

Di lima laga terakhirnya, Newport County meraih hasil yang kurang memuaskan. Newport County hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

17 September 2022 Newport County vs Barrow: 0-2

14 September 2022 Stevenage vs Newport County: 1-0

3 September 2022 Newport County vs Grimsby: 0-2

31 Agustus 2022 Exeter vs Newport County: 1-2

27 Agustus 2022 Harrogate vs Newport County: 0-4

Forest Green

Sedangkan di kubu lawan, Forest Green juga meraih hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya. Forest Green hanya bisa memenangkan dua pertandinga saja dan meraih satu hasil draw serta menalan dua kali kekalahan.

17 September 2022 Forest Green vs Morecambe: 1-2

14 September 2022 Charlton vs Forest Green: 1-1

7 September 2022 Forest Green vs Accrington: 2-1

3 September 2022 Forest Green vs Shewbury: 0-2

31 Agustus 2022 Forest Green vs Southampton Academy: 3-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Newport County: N Townsend, C Norman, P Farquharson, M Demetriou, A Lewis, J Waite, H Lindley, S Bennet, N Moriah, T Nevers, O Bogle.

Forest Green: L Mc Gee, J Moore, C Marques, O Casey, R Hendry, D Davis, D Bernard, C O'keefe, M P Harris, C Wickham, B Fiabema.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, Forest Green diketahui mempunyai skuad yang lebih baik dibandingkan dengan milik Newport County.

Di sisi lain, laga esok hari nanti bakal dilangsungkan di markas Newport County. Hal tersebut akan membuat para pemain Newport County mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa meraih hasil poin penuh.

Sementara itu, Forest Green akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan demi bisa melaju ke babak selanjutnya EFL Trophy musim 2022-2023.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Newport vs Forest Green diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Newport County FC.

Link Live Streaming Newport County vs Forest Green

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Newport County versus Forest Green, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments