Liga Prancis

Live Streaming Clermont Foot vs Lyon Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 38



Link Live Streaming Clermont Foot vs Lyon
Link Live Streaming Clermont Foot vs Lyon

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Clermont Foot vs Lyon akan hadir di pekan ke 38 Ligue 1 musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Stade Gabriel Montpied dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Clermont Foot, Lyon saat ini bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 58 poin hasil dari 37 laga. Di sisi lain, Clermont Foot saat ini berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan total 36 poin hasil dari 37 laga.

Clermont Foot terakhir kali bertanding melawan Lyon pada 22 Agustus 2021 di Stadion Parc OL, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 3-3, tiga gol Lyon waktu itu dicetak oleh Moussa Dembele dan Lucas Paqueta, sementara tiga gol Clermont Foot dicetak oleh Sinaly Diomande dan Elbasan Rashani.

Pertandingan antara Clermont Foot vs Lyon di pekan ke 38 Liga Prancis Ligue 1 nanti akan jadi laga terakhir bagi kedua tim di Liga Prancis Ligue 1 musim ini. Hasil di laga ini akan jadi penentu di posisi klasemen mana kedua tim akan bertengger hingga musim berakhir.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Laga Terakhir Clermont Foot dan Lyon

Clermont Foot

Clermont Foot tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Clermont Foot mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Strasbourg vs Clermont Foot: 1-0

8 Mei 2022 Clermont Foot vs Montpellier: 2-1

1 Mei 2022 Brest vs Clermont Foot: 2-0

24 April 2022 Clermont Foot vs Angers: 2-2

21 April 2022 Troyes vs Clermont Foot: 0-1

Lyon

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Lyon juga tampak menuai hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, Lyon mampu meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Mei 2022 Lyon vs Nantes: 3-2

8 Mei 2022 Metz vs Lyon: 3-2

2 Mei 2022 Marseille vs Lyon: 0-3

23 April 2022 Lyon vs Montpellier: 5-2

21 April 2022 Brest vs Lyon: 2-1

Prediksi Line Up Clermont Foot vs Lyon

Clermont Foot: Djoco, Zedadka, Seidu, Ogier, Nsimba, Busquets, Gastien, Dossou, Khaoui, Da Cunha, Bayo

Lyon: Lopes, Gusto, Boateng, Lukeba, Henrique, Paqueta, Caqueret, H Aouar, Tete, Dembele, Toko Ekambi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Laga Clermont Foot vs Lyon

Pertandingan antara Clermont Foot vs Lyon di pekan ke 38 Liga Prancis Ligue 1 musim ini diprediksi bakal berlangsung tidak terlalu sengit, pasalnya kedua tim sudah tidak ada kewajiban yang harus dituntaskan, Lyon sudah tidak bisa lagi masuk lima besar, sementara Clermont Foot sudah selamat dari kejaran zona degradasi.

Lyon berpeluang untuk naik ke peringkat 7 pada klasemen Liga Prancis Ligue 1 jika bisa menang melawan Clermont Foot, dengan catatan Lens yang saat ini ada di peringkat 7 harus mengalami kekalahan di pekan ke 38 nanti.

Di sisi lain, Clermont Foot berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke 14 pada klasemen Liga Prancis Ligue 1 jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Lyon nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Prancis Ligue 1 antara Clermont Foot vs Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Clermont Foot vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Clermont Foot vs Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.