Liga Champions

Rangers FC vs Ajax Amsterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Matchday keenam babak fase grup Eropa 2022-23 akan menyajikan duel antara Rangers versus Ajax, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ibrox dan dapat disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Ajax dan Rangers sudah dipastikan tidak akan lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Hal itu karena poin kedua tim tersebut sudah terpaut jauh dengan dua tim lain yang berada di puncak Grup A Liga Champions Eropa musim ini.

Diketahui bahwa Ajax Amsterdam saat ini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan koleksi 3 poin saja.

Sementara itu, Rangers FC diketahui berada di dasar klasemen alias peringkat keempat pada klasemen sementara Grup A dengan 0 poin.

Pada pertandingan nanti, Ajax pastinya menargetkan kemenangan agar bisa finish di peringkat ketiga, karena jika finish di posisi ketiga babak fase grup maka akan lolos ke babak penyisihan musim ini.

Di sisi lain, Rangers tentunya juga menargetkan kemenangan di pertandingan nanti. Jika bisa mengalahkan Ajax, maka Rangers akan mencatatkan kemenangan perdananya di UCL musim ini.

Sebelum menyaksikan duel antara Rangers vs Ajax di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, Rangers pernah bertanding melawan Ajax Amsterdam sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, Ajax lebih unggul karena mampu mencatat satu kali kemenangan.

7 September 2022 Ajax vs Rangers: 4-0

24 Juli 2007 Rangers v Ajax: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rangers FC

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Rangers di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Rangers FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Rangers FC vs Aberdeen: 4-1

27 Oktober 2022 Napoli vs Rangers FC: 3-0

22 Oktober 2022 Rangers FC vs Livingston: 1-1

20 Oktober 2022 Rangers FC vs Dundee FC: 1-0

16 Oktober 2022 Motherwell vs Rangers FC: 1-2

Ajax

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ajax Amsterdam tampak memetik hasil yang lumayan bagus juga. Ajax tercatat bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

27 Oktober 2022 Ajax vs Liverpool: 0-3

22 Oktober 2022 RKC Waalwijk vs Ajax: 1-4

17 Oktober 2022 Ajax vs Excelsior: 7-1

12 Oktober 2022 Napoli vs Ajax: 4-2

8 Oktober 2022 FC Volendam vs Ajax: 2-4

Prediksi Line Up

Rangers: A McGregor, L King, B Davies, J Tavernier, R Yilmaz, J Lundstram, J Sands, S Wright, R Kent, M Tilman, A Morelos

Ajax: R Pasveer, C Bassey, J Timber, J Sanchez, D Blind, E Alvarez, S Berghuis, D Klaassen, D Tadic, S Bergwijn, B Brobbey

Preview Pertandingan

Rangers tentunya bisa tampil percaya diri di matchday keenam babak fase grup Liga Champions Eropa nanti, hal itu karena mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di markas sendiri, Rangers pastinya akan mendapatkan dukungan lebih dari para supporternya secara langsung. Diprediksi bahwa Rangers akan mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal.

Namun, untuk mengalahkan Ajax tentunya bukan hal mudah bagi Rangers FC. Jika ingin menang, Rangers tentunya harus pandai menemukan celah dan efektif saat mendapat peluang.

Sementara itu, Ajax pastinya juga punya potensi untuk tampil percaya diri, karena secara kekuatan tim Ajax lebih unggul daripada Rangers.

Ajac diprediksi bakal bermain mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini serta memanfaatkan kecepatan beberapa pemain wingernya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Rangers – Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Rangers vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Rangers versus Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.