Liga Inggris

Manchester United vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan Super Liga Premier League Inggris akan menyajikan dengan mempertemukanya antara Manchester United versus Tottenham Hotspur, laga kali ini bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Manchester United dalam laga kali ini akan menjamu Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford dan akan memulai laga tersebut pada pukul 02:15 WIB.

Perlu diketahui, Manchester United saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 16 poin dari 9 pertandingan. Tampaknya Manchester United di laga ini akan berupaya sangat keras agar bisa mengalahkan tim tamunya tersebut dan berharap Chelsea mengalami kekalahan, dengan begitu Manchester United bisa menempati peringkat 4 yang dihuni oleh Chelsea saat ini.

Di sisi lawan, berkat kemenangan di laga sebelumnya kini Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandingan. Tottenham Hotspur mempunyai kesempatan untuk menggusur Man City diperingkat kedua klasemen sementara jika mampu mencuri poin penuh dari kandang Man United, karena saat ini Tottenham dan Man City mempunyai poin yang sama serta laga Man City vs Arsenal mengalami penundaan dengan alasan keamanan.

Diketahui, Manchester United mempunyai rekor pertemuan dengan Tottenham Hotspur sebanyak 52 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Manchester United berhasil memenangkan 33 pertandingan atas Tottenham Hotspur. Sementara itu, Tottenham Hotspur hanya bisa meraih 10 kemenangan saja terhadap Man United dan 10 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Tottenham Hotspur, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di lima pertandingan terakhirnya, Manchester United meraih hasil yang lumayan bagus. Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan dan satu draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

16 Oktober 2022 Manchester United vs Newcastle United: 0-0

14 Oktober 2022 Manchester United vs Omonia Nicosia: 1-0

10 Oktober 2022 Everton vs Manchester United: 1-2

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

2 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United: 6-3

Tottenham Hotspur

Sedangkan di kubu lawan, Tottenham Hotspur juga mempunyai rekor lima pertandingan terakhir yang sama dengan Manchester United. Tottenham berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih satu hasil seri serta hanya menderita satu kali kekalahan saja.

15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

9 Oktober 2022 Brighton vs Tottenham: 0-1

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham: 0-0

1 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham: 3-1

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford, Ronaldo

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, C Lenglet, C Romero, R Bentancur, P Hojbjerg, R Sessegnon, Emerson R, H Kane, H Son, Richarlison

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya pertandingan pada esok hari di stadion Old Trafford atau di markasnya sendiri, Manchester diketahui akan memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mengingat mereka cukup ganas bila bermain di kandangnya sendiri, serta musim ini Mnachester United tampil cukup berbeda dari musim sebelumnya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur bakal merespon kekuatan Manchester United yang akan diturunkan pada esok hari nanti dengan menurunkanya juga skuat terbaik dari Tottenham Hotspur. Diketahui Tottenham musim ini juga memilki komposisi tim yang sangatlah bagus, ia berhasil mendatangkan Richarlison dari Everton dan beberapa pemain kelas lainya. Hal tersebut dilakukan oleh Antonio Conte agar bisa ikut serta memperebutkan gelar juara Liga Premier League Inggris musim 2022-2023.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan kedua tim, laga Liga Inggris antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Man Utd vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Manchester United v Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment