Liga Inggris

Sheffield Wednesday vs Bristol Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, League One Pekan Ke-16 Musim 22/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Sheffield Wednesday versus Bristol Rovers akan disajikan dipergelaran Leageu One atau Liga Kasta ke-3 Inggris musim 2022-2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022.

Sheffield Wednesday dan Bristol Rovers diketahui akan melangsungkan pertandinganya di stadion Hillsborough dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Sheffield Wednesday saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara League One atau Liga kasta Ke-3 Inggris dengan mengantongi 30 poin dari 15 pertandingan.

Di laga sebelumnya, Sheffield Wednesday meraih hasil seri pada saat menghadapi Lincoln City.

Sementara itu, Bristol Rovers saat ini berada di posisi ke 14 klasemen sementara League One dengan memperoleh 19 poin dari 15 pertandingan. Bristol Rovers sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut akan menjadi momok bagi Sheffield Wednesday

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield Wednesday berhadapan dengan Bristol Rovers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui Sheffield Wednesday baru bertemu dengan Bristol Rovers sebanyak dua kali pertandingan, dalam pertemuan tersebut Sheffield berhasil meraih kemenangan satu kali dan seri satu kali.

30 April 2022 Bristol Rovers v Sheffield Wednesday: 1-1

11 Desember 2010 Sheffield Wednesday V Bristol Rovers: 6-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wednesday

Di lima pertandingan terakhirnya, Sheffield Wednesday meraih hasil yang cukup bagus. Sheffield Wednesday berhasil memenangkan tiga kali pertandingan, satu draw dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

22 Oktober 2022 Lincoln vs Sheffield Wednesday: 1-1

19 Oktober 2022 Sheffield Wednesday vs Leicester City Academy: 2-0

15 Oktober 2022 Cambridge U vs Sheffield Wednesday: 0-2

8 Oktober 2022 Sheffield Wednesday vs Cheltenhem: 3-0

5 Oktober 2022 Plymoth vs Sheffield Wednesday: 2-1

Bristol Rovers

Di sisi lawan, Bristol Rovers meraih hasil yang sangat bagus. Bristol Rovers belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya atau bahkan lebih, ia berhasil memetik empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya meraih satu hasil seri.

22 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Plymouth: 2-2

19 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Swindon: 3-0

15 Oktober 2022 Cheltenhem vs Bristol Rovers: 1-4

12 Oktober 2022 Milton Keynes Dons vs Bristol Rovers: 0-1

8 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Cambridge U: 2-1

Prediksi Line Up

Sheffield Wednesday: Stockdale; Ihiekwe, Heneghan, McGuinness; Palmer, Vaulks, Bannan, Johnson; Windass; Gregory, Smith

Bristol Rovers: Belshaw; Hoole, Thomas, Gibson, Gordon; Evans, Rossiter, Finley; Anderson, Loft, Collins

Preview Pertandingan

Sheffield Wednesday dan Bristol Rovers diketahui sedang dalam kedaan on fire di musim ini, dengan begitu laga yang akan digulirkan pada esok hari nanti bakal berlangsung sengit dan menegangkan.

Namun di sisi lain, Sheffield Wednesday akan mempunyai keuntungan tersendiri di laga ini karena ia akan melangsungkan laganya di kandangnya sendiri. Hal tersebut bakal membuat Sheffield Wednesday akan tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Selagi wasit belum meniupkan peluit akhir, Bristol Rovers percaya bahwa ia akan meraih poin penuh di markas lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan taampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Sheffield Wednesday – Bristol Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sheffield Wednesday.

Link Live Streaming Sheffield Wednesday vs Bristol Rovers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Sheffield Wednesday kontra Bristol Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments