BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Laga antara Bhayangkara FC versus Persik akan hadir di pekan ke-19 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Kamis 19 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Persik Kediri dan Bhayangkara FC saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Untuk saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 19 poin hasil dari 17 laga.

Sementara itu, Persik Kediri masih berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-18 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 10 poin dari 17 pertandingan.

Bhayangkara FC maupun Persik tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan pekan ke-19 nanti, tentunya supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Persik Kediri pernah bertanding melawan Bhayangkara FC empat kali sejauh ini. Pada empat pertemuan tersebut, kedua tim tampak cukup berimbang, tercatat Persik dan Bhayangkara FC sama-sama bisa menang sekali.

  • 31 Juli 2022 Persik vs Bhayangkara FC: 1-1
  • 28 Januari 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 29 September 2021 Bhayangkara v Persik Kediri: 2-0
  • 6 Maret 2020 Persik vs Bhayangkara FC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang kurang maksimal. Bhayangkara FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Januari 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 0-1
  • 23 Desember 2022 Bhayangkara FC vs Arema FC: 1-0
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara FC: 2-0
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 12 Desember 2022 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: 0-0

Persik

Hasil yang kurang maksimal juga didapatkan oleh Persik Kediri di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Persik bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 24 Desember 2022 Persik vs Persis Solo: 1-3
  • 21 Desember 2022 Persikabo vs Persik: 0-0
  • 17 Desember 2022 Persik vs Dewa United: 1-0
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik: 1-1
  • 10 Desember 2022 Persija vs Persik: 1-1

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan S, Anderson Salles, Nurhidayat, Ruben S, Putu Gede, Sani R, T Ichsan, Hargianto, Adam N, Andik V, Kasim B

Persik: D Yusron, A Silva, M Sabillah, A Munawar, Y Meilana, Arthur I, R Chand, Renan S, Riyatno A, A Yusgiantoro, M Hamdi

Preview Pertandingan

Bhayangkara FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Bhayangkara punya performa yang kualitas tim yang sedikit lebih baik daripada Persik Kediri.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Persik Kediri tentunya punya peluang juga untuk memetik kemenangan di markas Bhayangkara FC nanti.

Diprediksi bahwa Bhayangkara FC akan bisa tampil lebih mendominasi dalam hal serangan nantinya. Sementara itu, Persik Kediri sepertinya akan mengandalkan skema serangan cepat melalui direct long pass untuk menekan Bhayangkara.

Jika bisa menang melawan Persik, Bhayangkara bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Persik Kediri bisa mendekati poin Barito Putera di posisi ke-17 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu kalahkan Bhayangkara FC.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC v Persik Kediri diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments