Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 5-6 November 2022, Pekan Ke-15 Premier League 22/23



NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-15 yang akan bergulir pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sampai Minggu tanggal 6 November 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Manchester City vs Fulham

Pertandingan pekan ke-15 Liga Premier League Inggris yang bakal mempertemukan antara Man City versus Fulham, pertandingan tersebut bakal digulirkan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Perlu diketahui, Man City saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 29 poin dari 12 pertandingan.

Man City mempunyai selisih dua poin dari sang pemuncak klasemen yaitu, Arsenal.

Perlu dicatat, Man City bakal menjalani laga kandang di stadion Etihad dan akan melaksanakan pertandingan tersebut pada pukul 22:00 WIB

Everton vs Leicester City

Duel seru antara Everton versus Leicester City juga akan tersaji di pekan ke-15 Liga Premier Inggris, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Leicester City sampai saat ini masih belum bisa beranjak dari zona degradasi, kekalahan di laga sebelumnya membuat Leicester City tertahan di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini, Leicester City baru mengumpulkan 11 poin dari 13 pertandinganya.

Laga kali ini diketahui bakal dilangsungkan di staion Goodison Park atau di kandang Everton dan akan dimulai pada pukul 00:30 WIB

Chelsea vs Arsenal

Laga Super Big Match antara Chelsea versus Arsenal juga akan dipersembahkan di pekan ke-15 Liga Premier League Inggris, pertandingan kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Setelah meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya, Arsenal saat ini masih belum bisa disingkirkan dari puncak klasemen. Dengan perolehan 31 poin dari 12 pertandingan, Arsenal masih memimpin klasemen saat ini dengan hasil tersebut.

Di sisi lain, Chelsea di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Brighton. Secara mengejutnkan, Brighton mempermalukan salah satu tim asal London tersebut dengan skor telak 4-1.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 21 poin dari 12 pertandingan.

Perlu dicatat, Chelsea dan Arsenal bakal melangsungkan pertandinganya di stadion Stamford Bridge pada pukul 19:00 WIB.

Aston Villa vs Man United

Pertandingan Big Match antara Aston Villa versus Manchester United bakal terlaksana di pekan ke-15 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Setelah mengalahkan West Ham di laga sebelumnya, kini Manchester United berhasil berada diperingkat 5 dengan melengserkan Chelsea. Saat ini Man United diketahui sudah memiliki 23 poin dari 12 pertandingan dan masih mempunyai satu laga sisa yang bisa membuat Man United berada di posisi ke 3 bila ia meraih kemenangan.

Laga kali ini, Man United akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa atau di stadion Villa Park dan laga tersebut akan dilangsungkan pada pukul 21;00 WIB.

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Pertandingan pekan ke-15 akan ditutup dengan laga antara Tottenham versus Liverpool, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Setelah megalami nasib yang buruk di pekan ke-12 dan 14, Tottenham Hotspur akhirnya bisa kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Bournmouth.

Namun di sisi lain, Liverpool justru berhasil ditaklukan oleh Leeds United. Sejak kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen, Liverpool saat ini sepertinya kehilangan sesosok mesin gol. Hal itu bisa dilihat dari beberapa laga terakhi Liverpool.

Tottenham dan Liverpool diketahui akan menyelenggarakan pertandingan berikut ini di stadion milik Tottenham dan bakal memulai laga tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea