Liga Europa

Live Streaming Sevilla vs West Ham Liga Europa Babak 16 Besar, Julen Lopetegui Akui Timnya Termotivasi



Link Live Streaming Sevilla vs West Ham
Link Live Streaming Sevilla vs West Ham

NOBARTV NEWS – Laga antara Sevilla vs West Ham akan tersaji di babak 16 besar , laga yang mempertemukan wakil Inggris dan wakil Spanyol tersebut akan dilangsungkan di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Sevilla mampu lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Dinamo Zagreb di fase penyisihan babak 16 besar. Di sisi lain, West Ham United memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menjadi juara grup H pada babak fase grup.

Sevilla dan West Ham United belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga pada laga di babak 16 besar Liga Europa nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengatakan bahwa timnya siap dan termotivasi untuk melawan West Ham United pada laga nanti.

“Tim menantikannya dan termotivasi untuk memainkan pertandingan rumit ini melawan tim terbaik dari babak grup dan tim yang juga berjuang untuk posisi empat besar di Liga Premier,” ujar Lopetegui, dilansir dari laman resmi Sevilla.

Lopetegui juga menyebut dukungan dari para fans nantinya akan sangat berguna untuk Sevilla.

“Suasana dan dorongan dari para penggemar akan menjadi sangat penting, kami akan membutuhkannya. Saya yakin mereka tahu apa yang dipertaruhkan dan mereka akan membantu kami bersaing melawan lawan yang tangguh,” sambung Lopetegui.

Statistik Lima Laga Terakhir Sevilla vs West Ham

Sevilla

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Sevilla mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

5 Maret 2022 Alaves vs Sevilla: 0-0

27 Februari 2022 Sevilla vs Real Betis: 2-1

25 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs Sevilla: 1-0

20 Februari 2022 Espanyol vs Sevilla: 1-1

18 Februari 2022 Sevilla vs Dinamo Zagreb: 3-1

West Ham United

West Ham United tampak memetik hasil yang kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa West Ham United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

6 Maret 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0

3 Maret 2022 Southampton vs West Ham: 3-1

27 Februari 2022 West Ham vs Wolves: 1-0

19 Februari 2022 West Ham vs Newcastle: 1-1

13 Februari 2022 Leicester City vs West Ham: 2-2

Prediksi Line Up Sevilla vs West Ham

Sevilla: Bounou, Navas, Kounde, Carlos, Acuna, Jordan, Fernando, I Rakitic, Corona, Mir, Ocampos

West Ham: Areola, Fredericks, Dawson, Zouma, Cresswell, Rice, Soucek, Vlasic, M Lanzini, Fornals, M Antonio

Prediksi Laga Sevilla vs West Ham

Kemenangan akan sangat berharga di fase penyisihan babak 16 besar Liga Europa. Kemenangan di laga leg pertama akan sangat berharga guna membantu meringankan beban di laga leg kedua. Oleh karena itu laga antara Sevilla vs West Ham diprediksi bakal berlangsung sangat menarik dan sengit.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga babak 16 besar Liga Europa antara Sevilla vs West Ham diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Sevilla vs West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.