Piala FA

AFC Fylde vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Pantau penampilan bek , Elkan Baggott di laga antara Fylde versus Gillingham dalam lanjutan atau FA Cup 2022-23, pertandingan putaran pertama tersebut bakal digelar di Stadion Mill Farm dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Di laga melawan Fylde nanti, Elkan Baggott tampaknya akan menjadi starter. Elkan Baggott memang belakangan ini selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi bek tengah Gillingham FC.

Meskipun usianya masih muda, Elkan Baggott mampu tampil cukup baik untuk menjaga lini pertahanan Gillingham. Bahkan, Baggott kerap menyelamatkan Gillingham dari kekalahan.

Perlu diketahui bahwa calon lawan Gillingham di putaran pertama FA Cup, AFC Fylde merupakan tim dari kasta ke-7 .

Jika dilihat dari kualitas tim, klub Elkan Baggott, Gillingham tentunya lebih unggul daripada AFC Fylde. Oleh karena itu, Gillingham punya peluang yang cukup besar untuk memetik kemenangan di laga nanti.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Fylde v Gillingham di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Gillingham belum pernah bertanding melawan AFC Fylde. Sehingga laga di putaran pertama FA Cup nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Fylde

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, AFC Flyde tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa AFC Flyde menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

29 Oktober 2022 AFC Fyldevs Peterborough Sports: 1-0

26 Oktober 2022 Hereford vs AFC Fylde: 2-1

22 Oktober 2022 Learnington vs AFC Fylde: 2-1

19 Oktober 2022 AFC Fylde vs Kidderminster: 2-0

15 Oktober 2022 Kidderminster vs AFC Fylde: 2-2

Gillingham

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Gillingham FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Gillingham hanya bisa mencatat satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

29 Oktober 2022 Doncaster vs Gillingham: 1-0

26 Oktober 2022 Leyton Orient vs Gillingham: 2-0

22 Oktober 2022 Gillingham vs Barrow: 1-1

15 Oktober 2022 Gillingham vs Stevenage: 1-1

12 Oktober 2022 Gillingham vs Colchester: 1-1 (Pen: 5-4)

Prediksi Line Up

AFC Fylde: C Neal, K Morrison, H Davis, J Cranston, Harvey G, J Rowley, Nick H, Will H, Danny W, Mark C, Danny R

Gillingham FC: G Morris, M Ehmer, E Baggott, R Law, C Alexander, S O Keffe, R McKenzie, A MacDonald, J Green, S C Kashket, L Walker

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Gillingam FC tentunya lebih unggul daripada AFC Fylde. Oleh karena itu, Gillingham punya peluang yang cukup besar untuk bisa tampil lebih mendominasi di laga nanti.

Gillingham FC diprediksi bakal tampil lebih menekan sejak menit awal nanti, serta menerapkan pressing tinggi agar AFC Fylde kesulitan untuk membangun serangan.

Di sisi lain, AFC Fylde tentunya tidak bisa diremehkan. Fylde tampaknya bakal bisa bermain percaya diri meski lawannya lebih kuat, hal itu karena Fylde akan jadi tim tuan rumah.

Fylde bisa saja menang dan menyingkirkan Gillingham dari ajang FA Cup nanti, asalkan mampu tamil lebih efektif saat mendapat peluang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup antara Fylde – Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Gillingham.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.