Liga Jerman

Prediksi RB Leipzig vs Mainz Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID RB Leipzig vs FSV Mainz, pertandingan antara RB Leipzig vs Mainz akan tersaji di pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 21.30 WIB.

RB Leipzig menduduki peringkat kelima dalam klasemen dengan total 49 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 15 pertandingan, bermain imbang dalam 4 pertandingan, dan kalah dalam 7 pertandingan. RB Leipzig telah mencetak 60 gol dan hanya kebobolan 32 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Mainz berada di posisi keenam belas dalam klasemen dengan total 19 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki catatan 3 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Mainz telah mencetak 22 gol dan kebobolan 46 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Mainz karena mereka akan menghadapi tim yang lebih kuat di klasemen. RB Leipzig, di sisi lain, akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang untuk meraih kemenangan yang akan membantu mereka memperbaiki posisi di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RB Leipzig v FSV Mainz di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain RB Leipzig di lapangan (SC: Instagram @rbleipzig)
Aksi pemain RB Leipzig di lapangan (SC: Instagram @rbleipzig)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Mainz dan RB Leipzig, Mainz berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara RB Leipzig hanya menang satu kali:

  • 04 November 2023 (BUN): Mainz vs RB Leipzig: 2-0
  • 01 April 2023 (BUN): RB Leipzig v Mainz: 0-3
  • 08 Oktober 2022 (BUN): Mainz vs RB Leipzig: 1-1
  • 08 Januari 2022 (BUN): RB Leipzig – Mainz: 4-1
  • 15 Agustus 2021 (BUN): Mainz vs RB Leipzig: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dalam lima pertandingan terakhirnya, RB Leipzig meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Maret 2024: BUN – FC Koln vs RB Leipzig: 1-5 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – RB Leipzig vs Darmstadt: 2-0 (Menang)
  • 07 Maret 2024: CL – Real Madrid vs RB Leipzig: 1-1 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: BUN – Bochum vs RB Leipzig: 1-4 (Menang)
  • 25 Februari 2024: BUN – Bayern Munich vs RB Leipzig: 2-1 (Kalah)

Mainz

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Mainz meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 16 Maret 2024: BUN – Mainz vs Bochum: 2-0 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – Bayern Munich vs Mainz: 8-1 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: BUN – Mainz vs B. Monchengladbach: 1-1 (Imbang)
  • 24 Februari 2024: BUN – Bayer Leverkusen vs Mainz: 2-1 (Kalah)
  • 17 Februari 2024: BUN – Mainz vs Augsburg: 1-0 (Menang)

RB Leipzig vs FSV Mainz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

RB Leipzig: Gulacsi; Henrichs, Klostermann, Lukeba, Raum; Kampl, Schlager; Dani Olmo, Openda, Sesko, Simons

Mainz: Zentner; Fernandes, Berg, Hanche-Olsen; Widmer, Barreiro Martins, Amiri, Caci; Burkardt, Lee; Ajorque

Preview Pertandingan

Mainz tidak boleh dianggap remeh, terutama setelah meraih kemenangan baru-baru ini, dan mereka mungkin akan memberikan perlawanan sengit dalam upaya mereka untuk mencuri poin dari lawan yang lebih kuat.

Statistik dan sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Mainz memiliki potensi untuk memberikan kejutan, tetapi RB Leipzig memiliki keunggulan dalam hal konsistensi dan performa saat ini. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit, tetapi RB Leipzig diyakini akan mampu memanfaatkan keunggulan kandangnya dan meraih kemenangan untuk memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara RB Leipzig v Mainz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming RB Leipzig vs Mainz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus FSV Mainz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi RB Leipzig vs Mainz Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *