Liga Champions

Paris Saint Germain vs Bayern Munchen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga PSG versus Bayern Munchen di babak 16 besar Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Parc des Princes pada Rabu 15 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Duel antara Paris Saint Germain melawan Bayern Munchen nanti tentunya akan jadi pertandingan yang cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut merupakan tim yang cukup diunggulkan di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Pertandingan antara Paris Saint Germain kontra Bayern Munich nanti juga akan jadi pertemuan beberapa pemain bintang dunia.

Di sisi PSG ada Neymar hingga Sergio Ramos, sedangkan di Bayern Munchen ada Muller hingga Jamal Musiala.

Diketahui bahwa Paris Saint Germain mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa usai jadi runner up Grup H saat babak fase grup.

Sementara itu, Bayern Munchen bisa masuk ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah menjadi juara Grup C ketika babak fase grup.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara PSG vs Bayern Munchen di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada PSG. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali, sementara PSG hanya bisa menang dua kali saja.

  • 13 April 2021 PSG vs Munchen: 0-1
  • 7 April 2021 Bayern Munchen vs PSG: 0-1
  • 23 Agustus 2020 PSG vs Munchen: 0-1
  • 5 Desember 2017 Bayern Munchen vs PSG: 3-1
  • 27 September 2017 PSG vs Munchen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa PSG menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Februari 2023 AS Monaco vs PSG: 3-1
  • 9 Februari 2023 Marseille vs PSG: 2-1
  • 4 Februari 2023 PSG vs Toulouse: 2-1
  • 2 Februari 2023 Montpellier vs PSG: 1-3
  • 30 Januari 2023 PSG vs Stade Reims: 1-1

Bayern Munchen

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen meraih hasil yang cukup bagus. Bayern Munchen bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 11 Februari 2023 Bayern Munchen vs Bochum: 3-0
  • 5 Februari 2023 Wolfsburg vs Bayern Munchen: 2-4
  • 2 Februari 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 0-4
  • 29 Januari 2023 Bayern Munchen vs Frankfurt: 1-1
  • 25 Januari 2023 Bayern Munchen vs Koln: 1-1

Prediksi Line Up

PSG: G Donnarumma, Marquinhos, S Ramos, P Kimpembe, A Hakimi, Juan B, C Soler, Vitinha, Neymar, K Ekitike, W Zaire Emery

Bayern Munchen: Y Sommer, D Upamecano, M d Ligt, B Pavard, L Goretzka, J Cancelo, L Sane, J Musiala, S Gnabry, T Muller, E C Moting

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain sepertinya tidak akan diperkuat oleh striker tajamnya, Kylian Mbappe pada laga nanti. Pasalnya, Mbappe kini tengah menderita cedera.

Meskipun Mbappe berpotensi tidak main, PSG diprediksi tetap akan berani tampil menekan. PSG tampaknya juga akan bisa bermain lebih percaya diri karena pertandingan leg pertama nanti akan dimainkan di markasnya.

Sementara itu, Bayern Munchen tentunya tidak akan punya masalah terlalu besar jika harus bermain di markas Paris Saint Germain nanti.

Bayern Munchen diprediksi juga bakal bisa tampil cukup percaya diri, mengingat Bayern Munchen punya tren yang bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara PSG v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming PSG vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSG versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments