Liga Italia

Bologna FC vs AC Monza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-22

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bologna versus AC Monza akan tersaji di pekan ke-22 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Renato Dall Ara pada Minggu 12 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

AC Monza dan Bologna kini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Bologna saat ini ada di posisi kesembilan dengan 29 poin. Sementara itu, AC Monza ada di posisi ke-11 dengan 26 poin.

Selain itu, AC Monza dan Bologna juga tampak dalam tren yang bagus. Kedua tim tersebut sama-sama belum terkalahkan di empat pekan terakhir Serie A.

Karena sama-sama dalam tren bagus, Bologna dan AC Monza tentunya sama-sama cukup percaya diri di laga pekan ke-22 nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Bologna vs AC Monza di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Bologna baru pernah sekali saja bertanding melawan AC Monza. Pada pertemuan tersebut, Bologna sukses menumbangkan AC Monza.

  • 1 November 2022 AC Monza vs Bologna: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Bologna FC tampak memetik hasil yang cukup baik. Bologna bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 6 Februari 2023 Fiorentina vs Bologna: 1-2
  • 28 Januari 2023 Bologna vs Spezia: 2-0
  • 24 Januari 2023 Bologna vs Cremonese: 1-1
  • 20 Januari 2023 Lazio vs Bologna: 1-0
  • 15 Januari 2023 Udinese vs Bologna: 1-2

AC Monza

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Monza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Februari 2023 AC Monza vs Sampdoria: 2-2
  • 29 Januari 2023 Juventus vs AC Monza: 0-2
  • 22 Januari 2023 AC Monza vs Sassuolo: 1-1
  • 20 Januari 2023 Juventus vs AC Monza: 2-1
  • 14 Januari 2023 Cremonese vs AC Monza: 2-3

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, J Lucumi, A Cambiaso, J Sosa, S Posch, J Schouten, N Dominguez, R Orsolini, L Ferguson, R Soriano, J Zirkzee

AC Monza: M Di Gregorio, P Mari, L Caldirola, A Izzo, M Pessina, Jose M, Carlos A, P Ciurria, D Mota, G Caprari, A Petagna

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Bologna melawan AC Monza nanti sepertinya akan berlangsung cukup menarik dan sengit, mengingat kedua tim tersebut dalam tren yang cukup bagus.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Baik Bologna dan AC Monza diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan menekan nantinya, sehingga bisa saja tersaji jual beli serangan di laga nanti.

Bologna sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti, karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, AC Monza tentunya punya peluang untuk menang juga walaupun bakal jadi tim tamu nantinya.

Jika bisa menang melawan Bologna, AC Monza bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Bologna bisa saja naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia jika mampu menang melawan AC Monza.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Bologna v AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Bologna versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments