Liga Jerman

FC Augsburg vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Augsburg versus RB Leipzig akan hadir di pekan ke-11 Bundesliga musim 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Augsburg Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Untuk saat ini, RB Leipzig menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 15 poin. Untuk saat ini, Augsburg saat ini menduduki posisi posisi ke-12 dengan 13 poin.

Jelang berlaga melawan Augsburg, pelatih, RB Leipzig, Marco Rose menegaskan bahwa timnya akan datang ke markas Augsburg untuk meraih kemenangan.

“Augsburg adalah tim yang sangat tidak nyaman untuk dilawan. Mereka agresif, yang merupakan cara yang baik untuk memenangkan duel dan membawa intensitas ke lapangan. tingkat fisik. Kami tahu bahwa kami tidak akan punya banyak waktu untuk menguasai bola dan kami harus menemukan solusi yang tepat dengan cepat. Kami akan pergi ke Augsburg untuk memenangkan pertandingan.” Kata Marco Rose dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Augsburg vs Leipzig di lanjutan Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, RB Leipzig mampu lebih unggul daripada Augsburg. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

8 Mei 2022 RB Leipzig vs Augsburg: 4-0

15 Desember 2021 Augsburg v RB Leipzig: 1-1

12 Februari 2021 RB Leipzig vs Augsburg: 2-1

22 Desember 2020 Augsburg v Leipzig: 0-3

17 Oktober 2020 Augsburg v Leipzig: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Augsburg di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Augsburg hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 2-5

16 Oktober 2022 FC Koln vs Augsburg: 3-2

8 Oktober 2022 Augsburg vs Wolfsburg: 1-1

2 Oktober 2022 Schalke 04 vs Augsburg: 2-3

23 September 2022 Augsburg vs Austria Lustenau: 5-2

RB Leipzig

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, RB Leipzig memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat RB Leipzig tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

19 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hamburger SV: 4-0

16 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hertha Berlin: 3-2

12 Oktober 2022 Celtic vs RB Leipzig: 0-2

8 Oktober 2022 FSV Mainz vs RB Leipzig: 1-1

6 Oktober 2022 RB Leipzig vs Celtic: 3-1

Prediksi Line Up

Augsburg: T Koubek, J Gouweleeuw, M Bauer, Iago, R Gumny, E Rexhbecaj, M Pedersen, C Gruezo, R Vargas, F Niederlechner, E Demirovic

RB Leipzig: J Blaswich, D Raum, M Simakan, A Diallo, W Orban, K Kampl, B Henrichs, E Forsberg, D Szoboszlai, Y Poulsen, Andre Silva

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Setelah menderita dua kali kekalahan beruntun, FC Augsburg tampaknya akan ingin kembali ke jalur kemenangan di laga melawan RB Leipzig nanti. Sebagai tim tuan rumah, Augsburg sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri dan tenang.

Di sisi lain, RB Leipzig tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. RB Leipzig sepertinya juga bakal bisa bermain dengan percaya diri meski menjadi tim tamu, karena secara kekuatan tim RB Leipzig lebih baik daripada Augsburg.

Karena sama-sama punya ambisi menang, RB Leipzig dan Augsburg diprediksi akan saling jual beli serangan di laga nanti. Duel kedua tim nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru.

Apabila bisa menang melawan RB Leipzig, Augsburg berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara Bundesliga. Sementara itu, RB Leipzig bisa saja naik ke peringkat lima besar apabila bisa menang melawan Augsburg nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Augsburg – RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Augsburg vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Augsburg versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.