Liga Italia

Brescia Calcio vs SPAL: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Brescia versus SPAL akan hadir dalam lanjutan Serie B, duel dua tim liga kasta kedua Italia tersebut bakal berlangsung di Stadio Mario Rigamonti dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 November 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Brescia yang belum merasakan kemenangan pada lima laga terakhirnya di Serie B akan menjamu tamunya SPAL yang baru hanya meraih satu kali kemenangan pada lima laga terakhirnya di Serie B ini. Kedua tim sama-sama meraih hasil yang kurang maksimal di beberapa laga terakhirnya. Penurunan performa yang mungkin menjadi salah satu penyebab utamanya.

Brescia sendiri meraih hasil yang unik, yaitu meraih empat kali hasil seri secara beruntun baru-baru ini. Terbaru, Brescia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Ternana.

Sedangkan SPAL harus menahan rasa malu saat dikalahkan oleh tamunya Benevento di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-2. Bukan hanya itu, SPAL juga harus kehilangan satu pemainnya yaitu Patryk Peda karena diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 62′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Reggina melawan Benevento dalam ajang kompetisi Serie B, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, SPAL belum mampu meraih kemenangan atas Brescia. Empat kali kemenangan bagi Brescia dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

25 April 2022 Brescia Calcio – SPAL 1-1

11 Desember 2021 SPAL – Brescia Calcio 0-2

01 Mei 2021 Brescia Calcio v SPAL 3-1

31 Desember 2020 SPAL v Brescia Calcio 2-3

20 Juli 2020 Brescia Calcio v SPAL 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brescia Calcio

Empat kali hasil seri dan satu kali kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Brescia dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

12 November 2022 Ternana Calcio vs Brescia Calcio 0-0

05 November 2022 Brescia Calcio vs Ascoli Calcio 1898 1-1

29 Oktober 2022 Genoa vs Brescia Calcio 1-1

22 Oktober 2022 Brescia Calcio vs Unione Venezia 1-1

19 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Brescia Calcio 3-1

SPAL

Hasil yang kurang baik bagi SPAL dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Pasalnya, SPAL hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan dua kali hasil seri, serta dua kali juga menelan kekalahan.

12 November 2022 SPAL vs Benevento Calcio 1-2

05 November 2022 Ternana Calcio vs SPAL 0-0

29 Oktober 2022 SPAL vs Sudtirol 1-1

22 Oktober 2022 SPAL vs Cosenza Calcio 5-0

18 Oktober 2022 Genoa vs SPAL 1-0

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Brescia: Lorenzo Andrenacci, Alexander Jallow, Davide Adorni, Massimiliano Mangraviti, Matthieu Huard, Giacomo Olzer, Dimitri Bisoli, Tom van de Looi, Emanuele Ndoj, Florian Ayé, Stefano Moreo

SPAL: Enrico Alfonso, Christian Dalle Mura, Biagio Meccariello, Alessandro Tripaldelli, Raffaele Celia, Salvatore Esposito, Alessandro Murgia, Lorenzo Dickmann, Fabio Maistro, Gabriele Moncini, Andrea La Mantia

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Brescia lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan dan satu kali seri. Sedangkan SPAL hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja.

Brescia hanya mampu mencetak empat gol saja dan juag telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Brescia memiliki pertahanan dana lini serang yang kurang mumpuni musim ini jika dilihat dari hasil beberapa laga terakhirnya.

SPAL berhasil menciptakan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. SPAL hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. SPAL hanya mencatatkan dua kali clenasheet dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, lanjutan Serie B Italia antara Brescia melawan SPAL diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Brescia vs SPAL

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Brescia kontra SPAL, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments