Liga Jepang

Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba, Pekan ke-31 Liga Jepang

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Cerezo Osaka vs Gamba akan tersaji di pekan ke-31 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Yodoko Sakura dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB.

Cerezo Osaka kini tampak berada di zona papan tengah Liga Jepang, tepatnya di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 46 poin hasil dari 30 laga.

Jika bisa memetik kemenangan di laga melawan Gamba Osaka nanti, Cerezo Osaka bisa saja naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Jepang.

Di sisi lawan, Gamba Osaka kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 34 poin hasil dari 30 laga.

Gamba Osaka bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Jepang, apabila mampu mengalahkan Cerezo Osaka nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cerezo vs Gamba Osaka di lanjutan Liga Jepang, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Cerezo Osaka di lapangan (SC: Instagram @cerezo_osaka)
Aksi pemain Cerezo Osaka di lapangan (SC: Instagram @cerezo_osaka)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cerezo Osaka tampak lebih unggul daripada Gamba Osaka jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Cerezo Osaka bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Gamba Osaka hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 18 Juni 2023 Cerezo v Gamba Osaka: 0-1
  • 3 Mei 2023 Gamba Osaka vs Cerezo Osaka: 1-2
  • 26 Maret 2023 Gamba vs Cerezo Osaka: 1-1
  • 16 Juli 2022 Gamba Osaka vs Cerezo Osaka: 1-2
  • 21 Mei 2022 Cerezo Osaka v Gamba Osaka: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cerezo Osaka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cerezo Osaka memetik hasil kurang baik. Cerezo Osaka hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Sanfrecce vs Cerezo Osaka: 0-0
  • 30 September 2023 Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare: 0-2
  • 23 September 2023 Vissel Kobe vs Cerezo Osaka: 1-0
  • 16 September 2023 Kashima vs Cerezo Osaka: 1-0
  • 2 September 2023 Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale: 3-0

Gamba Osaka

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Gamba Osaka di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Gamba Osaka hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Gamba Osaka vs Nagoya: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Tokyo vs Gamba Osaka: 3-0
  • 24 September 2023 Gamba Osaka vs Urawa Reds: 1-3
  • 17 September 2023 Gamba Osaka vs Albirex Niigata: 1-1
  • 10 September 2023 Urawa Reds vs Gamba Osaka: 3-0

Cerezo Osaka vs Gamba Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-31 Liga Jepang 2023

Prediksi Line Up

Cerezo Osaka: Kim Jin H, M Jonjic, K Toriumi, S Maikumi, K Funaki, S Kagawa, h Okuno, J Croux, Capixaba, Leo C, S Uejo

Gamba Osaka: M Higashiguchi, S Fukuoka, H Miura, Kwon K W, K Kurokawa, R Takao, Juan, Y Yamamoto, Dawhan, R Meshino, T Usami

Pemain Cerezo Osaka latihan (SC: Instagram @cerezo_osaka)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Cerezo Osaka kontra Gamba Osaka nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kualitas skuad kedua tim tersebut cukup berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Baik Gamba Osaka maupun Cerezo Osaka diprediksi akan sama-sama bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Cerezo Osaka v Gamba Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cerezo Osaka.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cerezo Osaka vs Gamba

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League musim 2023 dan ingin menyaksikan Cerezo Osaka versus Gamba Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.