Piala Dunia 2022

Prancis vs Denmark: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Prancis versus Denmark akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadium 974 Rass Abu Aboud dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 November 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Tim Ayam Jantan berhasil mengawali laga perdananya dengan baik. Berhadapan dengan Australia tim yang kurang begitu diunggulkan di grup ini, Prancis berhasil menang telak dengan skor 1-4. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Craig Goodwin di menit ke 9′. Prancis mampu membalasnya dengan empat gol yang bertahan hingga pertandingan usai.

Sempat diragukan karena harus kehilangan salah satu pemain intinya. Prancis berhasil menepis keraguan tersebut. Striker andalan Real Madrid sekaligus peraih Ballon d'Or 2022 Karim Benzema harus gagal tampil pada gelaran Piala Dunia kali ini. Karim Bezema dikabarkan mengalami cedera saat sesi latihan dan mengharuskannya absen hingga turnamen akbar ini usai.

Berbeda dengan Prancis, Denmark harus rela berbagi poin pada laga pertamanya saat berhadapan dengan Tunisia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Memiliki sejumlah peluang, Christian Eriksen dan kawan-kawan tak mampu menciptakan satu gol pun dalam laga tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Prancis melawan Denmark dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Denmark lebih mendominasi dengan memanangkan tiga pertandingan. Sedangkan Prancis sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

26 September 2022 Denmark – France 2-0

04 Juni 2022 France – Denmark 1-2

26 Juni 2018 Denmark v France 0-0

11 Juni 2002 Denmark v France 2-0

11 Juni 2000 France v Denmark 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Prancis hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali menelan kekalahan dan satu kali hasil seri yang juga menemani Prancis dalam lima laga tersebut.

23 November 2022 France vs Australia 4-1

26 September 2022 Denmark vs France 2-0

23 September 2022 France vs Austria 2-0

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

11 Juni 2022 Austria vs France 1-1

Denmark

Tidak lebih baik, Denmark juga hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan juga dua kali menelan kekalahan menemani Denmark dalam lima laga tersebut.

22 November 2022 Denmark vs Tunisia 0-0

26 September 2022 Denmark vs France 2-0

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

Prediksi Line Up

Prancis: Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, Benjamin Pavard, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Denmark: Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Mikkel Damsgaard, Rasmus Kristensen, Kasper Dolberg, Andreas Skov Olsen

Preview Pertandingan

Prancis memiliki rekor yang buruk kala berhadapan dengan Denmark. Dari delapan kali pertemuan kedua tim, Denmark telah berhasil memenangkan empat pertandingan. Dua diantaranya terjadi pada dua pertemuan terakhirnya. Sedangkan Prancis baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Prancis hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Prancis juga harus kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya mampu mencetak tujuh gol saja.

Denmark berhasil menorehkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Denmark hanya kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya dan juga telah berhasil mencetak lima gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Prancis melawan Denmark diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming France vs Denmark

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Prancis kontra Denmark, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments