Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Blackburn, Pekan ke-22 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Southampton vs Blackburn akan hadir di pekan ke-22 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Southampton tampak berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara EFL Championship saat ini, diketahui bahwa Southampton kini mengoleksi 39 poin.

Apabila mampu mengalahkan Blackburn Rovers di pertandingan nanti, Southampton FC bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Blackburn Rovers kini bertengger di peringkat ke-9 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 31 poin.

Blackburn Rovers bisa saja naik ke peringkat ke-6 di EFL Championship, jika saja mampu menang melawan Southampton nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Southampton FC vs Blackburn Rovers di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)
Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Blackburn Rovers dan Southampton tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Southampton dan Blackburn sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 9 April 2005 Blackburn Rovers vs Southampton: 3-0
  • 21 Agustus 2004 Southampton v Blackburn: 3-2
  • 28 Februari 2004 Blackburn vs Southampton: 1-1
  • 25 Oktober 2003 Southampton v Blackburn Rovers: 2-0
  • 8 Februari 2003 Blackburn vs Southampton: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Southampton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 14 Desember 2023 Coventry City vs Southampton: 1-1
  • 9 Desember 2023 Watford vs Southampton: 1-1
  • 2 Desember 2023 Southampton vs Cardiff City: 2-0
  • 30 November 2023 Southampton vs Bristol: 1-0
  • 25 November 2023 Huddersfield vs Southampton: 1-1

Blackburn Rovers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Blackburn Rovers memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Blackburn bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Desember 2023 Blackburn Rovers vs Bristol City: 2-1
  • 9 Desember 2023 Blackburn Rovers vs Leeds United: 0-2
  • 9 Desember 2023 Sheffield Wednesday vs Blackburn Rovers: 3-1
  • 30 November 2023 Blackburn Rovers vs Birmingham: 4-2
  • 25 November 2023 Stoke vs Blackburn Rovers: 0-3

Southampton FC vs Blackburn Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, T H Bellis, J Bednarek, K W Peters, R Manning, S Charles, S Armstrong, W Smallbone, J Aribo, C Adams, A Armstrong

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Blackburn: L Wahlstedt, S Wharton, H Carter, H Pickering, C Brittain, A Wharton, S Tronstad, A Sigurdsson, A Moran, S Szmodics, N Ennis

Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Preview Pertandingan

Southampton FC sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Southampton akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Southampton akan bisa lebih kuat ketika memegang bola di laga nanti.

Di sisi lain, Blackburn Rovers tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Blackburn diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Southampton v Blackburn diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Southampton vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Southampton versus Blackburn Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.