Laga Persahabatan

Tajikistan vs Rusia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Tajikistan vs Rusia, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Pamir Stadium, Dushanbe, Tajikistan yang berlangsung pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 22.00 WIB.

Tidak mau kalah dari tim-tim peserta Piala Dunia, Tajikistan dan Rusia kali ini akan menggelar laga uji cobanya sendiri untuk mengisi waktu jeda turnamen empat tahunan ini.

Memanfaatkan laga persahabatan guna meningkatkan kualitas tim dan para pemain lebih tepatnya bagi kedua tim. Kedua tim lebih cenderung memainkan seluruh pemainnya pada laga kali ini. Bermain lebih terbuka, mengutamakan kekompakan tim dan kualitas individu masing-masing pemain akan lebih menjadi pilihan utama dari pada kemenangan.

Memilih lawan dari benua atau federasi yang berbeda menjadi pilihan yang tepat bagi kedua tim untuk saling menjajal kekuatan baru. Di mana Rusia sendiri selaku anggota UEFA dan Tajikistan sendiri yang selaku tuan rumah merupakan bagian dari anggota AFC.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tajikistan melawan Rusia dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kekuatan dan lawan baru akan mereka temukan dalam pertandingan kali ini. Mengingat laga ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Apapun hasil akhir dari laga pada malam hari ini akan menjadi pertandingan yang sangat berarti bagi kedua tim.

Baca Juga:  FAQs Rusia vs Thailand: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tajikistan

Tajikistan berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang

25 September 2022 Malaysia vs Tajikistan 0-0

22 September 2022 Trinidad and Tobago vs Tajikistan 1-2

14 Juni 2022 Kyrgyzstan vs Tajikistan 0-0

11 Juni 2022 Singapore vs Tajikistan 0-1

08 Juni 2022 Tajikistan vs Myanmar 4-0

Rusia

Rusia hanya menelan satu kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Rusia.

24 September 2022 Kyrgyzstan vs Russia 1-2

14 November 2021 Croatia vs Russia 1-0

12 November 2021 Russia vs Cyprus 6-0

12 Oktober 2021 Slovenia vs Russia 1-2

09 Oktober 2021 Lithuania vs Russia 0-1

Prediksi Line Up

Tajikistan: Rustam Yatimov, Manuchekhr Safarov, Vakhdat Khanonov, Zoir Dzhuraboev, Akhtam Nazarov, Ekhson Pandzhshanbe, Amirbek Dzhuraboev, Shervoni Mabatshoev, Mukhammadzhon Rakhimov, Tabrezi Davlatmir, Shakhrom Samiev

Rusia: Matvey Safonov, Vyacheslav Karavaev, Maksim Osipenko, Sergey Borodin, Danil Krugovoy, Danil Glebov, Zelimkhan Bakaev, Daniil Fomin, Aleksandr Kovalenko, Roman Ezhov, Aleksandr Sobolev

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Preview Pertandingan

Memiliki perbedaan ranking FIFA yang bisa dikatan berbeda jauh. Rusia yang telah berpengalaman di ajang kompetisi akbar Piala Dunia harus absen pada gelaran kali ini. Akibat sanksi yang didapatnya dari FIFA karena konflik yang berkepanjangan dengan negara tetangganya Uktaina.

Menurut transfermarkt.com, Rusia saat ini berada diurutan 33 dunia. Sedangkan Tajikista sendiri berada di peringkat ke 108 dunia. Perbedaan yang jauh bagi kedua tim, namun sangat disayangkan dunia persepak bolaan Rusia harus juga menerima imbasnya akibat konflik tersebut.

Pertandingan ini menjadi kesempatan yang baik bagi Tajikistan untuk bisa meraih kemenangan atas negara yang memiliki level jauh di atasnya. Bermain di kandang sendiri akan menjadi keuntungan bagi Tajikistan tentunya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Tajikistan melawan Rusia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Tajikistan vs Russia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Tajikistan kontra Rusia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tajikistan vs Rusia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan