Piala FA

Prediksi Blackpool vs Nottingham, Putaran Ketiga Piala FA

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Laga putaran ketiga Blackpool vs Nottingham yang sangat dinantikan akan menjadi pusat perhatian di Bloomfield Road pada hari Kamis, 18 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Bentrokan ini mempertemukan League One Seasiders melawan Premier League Tricky Trees dalam pertarungan menjanjikan malam penuh drama dan potensi kekecewaan.

The Tangerines akan menikmati bermain di Bloomfield Road mereka yang bersejarah, didorong oleh penonton “Tangerine Army” yang penuh semangat. Dukungan vokal mereka bisa menjadi faktor penting dalam menciptakan suasana bermusuhan bagi Nottingham Forest.

The Tricky Trees, yang saat ini berada di peringkat 12 Liga Premier, adalah tim yang lebih berpengalaman dengan bakat individu yang lebih besar. Mereka akan berusaha menghindari kekalahan memalukan melawan Blackpool.

Tayangan ulang Piala FA ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan. Keunggulan Blackpool sebagai tuan rumah, semangat underdog, dan bakat menyerang akan membuat mereka menjadi proposisi yang berbahaya. Namun, pengalaman Nottingham Forest di Premier League, soliditas pertahanan, dan silsilah pialanya tidak bisa diabaikan. Harapkan pertandingan yang ketat dan menegangkan, yang mungkin ditentukan oleh momen-momen brilian atau kesalahan defensif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackpool berhadapan dengan Nottingham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Blackpool vs Nottingham, Putaran Ketiga Piala FA
Potret C Wood.(Sc: Instagram @nottinghamforest)

Head To Head

Dikutip daroi laman FCTables, Blackpool hanya bisa mengalahkan Nottingham Forest satu kali saja dan telah menderita dua kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 7 Januari 2024 Nottingham v Blackpool: 2-2
  • 7 Januari 2023 Blackpool v Nottingham: 4-1
  • 2 April 2022 Blackpool v Nottingham: 1-4
  • 16 Oktober 2021 Nottingham v Blackpool: 2-1
  • 14 Februari 2015 Blackpool v Nottingham: 4-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Blackpool berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Januari 2024 Blackpool vs Exeter: 2-0
  • 11 Januari 2024 Blackpool vs Burton: 2-1
  • 7 Januari 2024 Nottingham Forest vs Blackpool: 2-2
  • 1 Januari 2023 Blackpool vs Lincoln: 2-0
  • 30 Desember 2023 Port Vale vs Blackpool: 3-0

Nottingham Forest

Sedangkan Nottingham Forest hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Januari 2024 Nottingham Forest vs Blackpool: 2-2
  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man Utd: 2-1
  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham Forest: 1-3
  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2

(Sc: Instagram @nottinghamforest)

The Tangirenes vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Piala FA 2023-2024

Prediksi Line Up

Blackpool: Grimshaw; Ekipteta, Casey, Husband; Hamilton, Morgan, Dembele, Virtue, Dale; Joseph, Rhodes

Nottingham: Vlachodimos; Williams, Worrall, Murillo, Toffolo; Danilo, Yates; Hudson-Odoi, Dominguez, Tavares; Wood

Preview Pertandingan

Sebagai tim berperingkat lebih rendah, Blackpool berkembang pesat dengan tag underdog. Mereka mengejutkan Nottingham Forest 4-1 di Piala EFL awal musim ini, menunjukkan kemampuan mereka untuk menimbulkan masalah bagi tim divisi yang lebih tinggi.

Blackpool menawarkan serangan dinamis yang dipimpin oleh Jerry Yates dan Callum Wright yang sedang dalam performa terbaiknya. Gaya mereka yang langsung dan cepat dapat mengancam pertahanan mana pun, terutama di kandang sendiri.

Nottingham Forest membangun kesuksesan Liga Premier mereka dengan pertahanan yang solid, kebobolan gol paling sedikit ke-11 di liga (24). Mempertahankan disiplin pertahanan mereka akan sangat penting melawan ancaman serangan Blackpool.

Nottingham Forest adalah juara Piala FA 2 kali (1899 & 1959) dan memahami pentingnya kompetisi bersejarah ini. Mereka tidak akan meremehkan Blackpool meski status liga mereka lebih rendah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Blackpool vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-2024 dan ingin menyaksikan Blackpool kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea