Liga Spanyol

Prediksi Intercity vs Malaga, Pekan ke-18 Primera Federacion Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Intercity vs Malaga akan tersaji di pekan ke-18 kasta ke-3 atau Primera Federacion 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Municipal Los Arcos dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Malaga CF kini tampak berada di zona papan atas Grup 2 Primera Federacion, tepatnya di posisi ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

Tercatat bahwa Malaga berjarak lima poin dengan zona dua besar Grup 2 Primera Federacion. Oleh karena itu, Malaga CF akan tetap ada di posisi kedua klasemen meskipun jika bisa mengalahkan Intercity nanti.

Di sisi lawan, CF Intercity kini ada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Grup 2 Primera Federacion dengan koleksi 27 poin hasil dari 17 pertandingan.

Apabila mampu mengalahkan Malaga di pertandingan nanti, Intercity bisa saja naik ke peringkat ke-5 pada klasemen sementara Primera Federacion musim ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Intercity vs Malaga di lanjutan Primera Federicion musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Malaga (SC: Instagram @malagacf)
Potret skuad Malaga (SC: Instagram @malagacf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, CF Intercity tercatat belum pernah bermain melawan Malaga CF sekali pun sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Oleh karena itu, pertandingan di lanjutan Primera Federacion musim ini nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Malaga dan Intercity.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CF Intercity

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh CF Intercity di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Intercity hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Real Madrid B vs CF Intercity: 3-3
  • 10 Desember 2023 CF Intercity vs Ceuta: 3-2
  • 2 Desember 2023 CF Intercity vs Merida AD: 0-1
  • 27 November 2023 Linares vs CF Intercity: 1-1
  • 19 November 2023 CF Intercity vs Murcia: 0-0

Malaga

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malaga CF memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Malaga menang empat kali dan imbang sekali.

  • 18 Desember 2023 Malaga vs Algeciras: 2-1
  • 11 Desember 2023 Merida vs Malaga: 1-2
  • 6 Desember 2023 Malaga vs Eldense: 1-0
  • 3 Desember 2023 Malaga vs Sanluqueno: 0-0
  • 27 November 2023 Murcia vs Malaga: 1-4

CF Intercity vs Malaga CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Primera Federacion Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Intercity: Herrera, Murria, Perez, Jaime, Romero, Roige, Pinan, Burlamaqui, Bellotti, Nsue, Moreno

Malaga: Herrero, Murillo, Galilea, Gabilondo, Sanchez, Larrubia, Merino, Medina, Fernandez, Haitam A, Molina

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Málaga CF (@malagacf)

Poster laga Intercity melawan Malaga (SC: Instagram @malagacf)

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Malaga CF lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Malaga akan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Intercity jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan berstatus sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Malaga diprediksi akan tetap bisa bermain cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lain, CF Intercity sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain menekan ketika melawan Malaga CF nanti. Intercity tampaknya bakal cukup tertekan dengan permainan Malaga nanti.

Untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Malaga, CF Intercity diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol Divisi ke-3 atau Primera Federacion antara Lugo v Celta Vigo B diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Malaga CF.

Link Yalla Shoot Live Streaming Intercity vs Malaga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Divisi ke-3 atau Primera Federacion dan ingin menyaksikan Intercity versus Malaga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.