Copa Del Rey

CD Guijuelo vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Copa Del Rey



NOBARTV NEWS – Putaran kedua akan mempertemukan antara Guijuelo versus Villarreal, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Municipal Luis Ramos pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga putaran pertama Piala Copa Del Rey, Guijuelo berhasil menyingkirkan Deportiva di pergelaran ini dengan skor telak 2-0. Kemenangan itu membuat Guijuelo akan menghadapi Villarreal di babak putaran kedua Piala Copa Del rey musim 2022-2023.

Kemenangan di laga sebelumnya membuat perjuangan Guijuelo semakin bertambah, dikarenakan Guijuelo akan melawan salah satu tim tangguh dari La . Hal ini akan membuat Guijuelo harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya Villarreal sudah menjalani laga uji coba melawan Napoli. Diketahui, Villarreal berhasil menaklukan Napoli dengan skor tipis 2-3. Kemenangan itu juga membuat Napoli merasakan kekalahan pertamanya di lima pertandingan terakhir.

Dengan begitu, Villarreal dipastikan sudah lebih dari siap untuk menghadapi Guijuelo di putaran kedua Piala CopaDel Rey.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Guijuelo berhadapan dengan Villarreal di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Guijuelo belum pernah bertemu dengan Villarreal di kompetisi apapun atau menjalani laga uji coba. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Guijuelo dan Villarreal.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Guijuelo

Di lima pertandingan terakhirnya, Guijuelo menuai hasil yang kurang baik dengan hanya memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 12 November 2022 Guijuelo vs RC Deportivo: 2-0
  • 3 Desember 2022 Guijuelo vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 22 Mei 2022 Guijuelo vs CD Lealtad: 1-3
  • 16 Mei Sporting Gijon B vs Guijuelo: 3-1
  • 9 Mei 2022 Guijuelo vs CD Covadonga: 3-1

Villarreal CF

Hasil baik berhasil diperoleh Villarreal dalam lima laga terakhirnya, Guijuelo berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 18 Desember 2022 Napoli vs Villarreal: 2-3
  • 16 Desember 2022 Aston Villa vs Villarreal CF: 0-1
  • 7 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal CF: 3-4
  • 3 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal CF: 2-1
  • 13 November 2022 Santa Amalia vs Villarreal CF: 0-9

Prediksi Line Up

CD Guijuelo: Guzman, Florez, Aizpiri, Trapero, Plojo, Ibanez, D. Lorenzo, Carmona, A. Lorenzo, Garban, Toti

Villarreal: G Rulli, J Cuenca, R Albiol, A Moreno, Kiko F, E Capoue, Dani P, M Trigueros, S Chukwueze, T Pino, A Danjuma

Preview Pertandingan

Diprediksi, laga pada esok hari nanti bakal lebih di dominasi oleh Villarreal. Dikarenakan, Villarreal mempunyai komposisi tim yang lebih baik dibandingkan dengan lawanya.

Sementara itu, Guijuelo akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menaklukan Villarreal di laga nanti. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Guijuelo tidak akan menurunkan semangatnya untuk menghadapi Villarreal nanti.

Di sisi lain, Guijuelo harus bisa menghentikan pergerakan Chukwueze, Danjuma dan Capoue jika ia ingin menghentikan serangan dari Villarreal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Guijuelo vs Yellow Submarine

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Guijuelo kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea