Liga Spanyol

Live Streaming Cadiz vs Getafe La Liga Spanyol Pekan ke 25



Pekan ke 25 La Liga Spanyol bakal Menghadirkan Laga Cadiz vs Getafe
Pekan ke 25 La bakal Menghadirkan Laga Cadiz vs Getafe

NOBARTV NEWS – Laga antara Cadiz vs Getafe akan hadir di La Liga Spanyol pekan ke 25 musim ini, laga ini akan digelar di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Februari 2022 pukul 00.30 WIB.

Cadiz dan Getafe sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol, terlebih lagi Cadiz berada di zona degradasi. Diketahui bahwa Getafe bertengger di peringkat ke 16 pada klasemen dengan koleksi 25 poin hasil dari 24 poin, sementara itu Cadiz bertengger di peringkat ke 19 klasemen sementara dengan 19 poin hasil dari 24 pertandingan.

Cadiz terakhir kali bertanding melawan Getafe pada 21 November 2021 di Stadion Alfonso Perez, pada pertandingan itu Getafe yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Cadiz dengan skor telak 4-0, empat gol kemenangan Getafe dicetak oleh Mathias Olivera, Jorge Cuenca, Enes Unal, dan Jaime Mata.

Jelang laga melawan Getafe di La Liga Spanyol pekan ke 25, pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez akui bahwa sang lawan adalah klub yang kuat.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

“Mereka adalah tim yang sangat kuat, sangat kuat, di depan mereka memiliki banyak talenta seperti Enes, Sandro, mereka juga memiliki Aleñá, Maksimovic, pemain sayap penting yang melakukan kerusakan di sayap. Bola mati akan menjadi penting, kami telah menekankannya minggu ini. Mereka berada dalam momen yang sangat terkonsolidasi dan memiliki banyak kemampuan bertahan dan ofensif,” ujar Sergio Gonzalez dilansir dari laman resmi Cadiz.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Cadiz dan Getafe

Cadiz

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Cadiz tampak meraih hasil yang kurang baik lantaran hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

12 Februari 2022 Cadiz vs Celta Vigo: 0-0

5 Februari 2022 Mallorca vs Cadiz: 2-1

3 Februari 2022 Valencia vs Cadiz: 2-1

22 Januari 2022 Levante vs Cadiz: 0-2

19 Januari 2022 Cadiz vs Espanyol: 2-2

Getafe

Getafe tampak meraih hasil yang kurang maksimal, diketahui bahwa Getafe meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Februari 2022 Atletico Madrid vs Getafe: 4-3

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

5 Februari 2022 Getafe vs Levante: 3-0

24 Januari 2022 Real Sociedad vs Getafe: 0-0

21 Januari 2022 Getafe vs Granada: 4-2

9 Januari 2022 Sevilla vs Getafe: 1-0

Prediksi Line Up Cadiz vs Getafe

Cadiz: Ledesma, Akapo, Hernandez, Chust, Espino, Sanchez, Alcaraz, Alarcon, Idrissi, Alvaro Negredo, Lozano

Getafe: Soria, Suarez, Djene, Mitrovic, Cuenca, Jankto, Maksimovic, Arambarri, Rodriguez, Unal, Mayoral

Prediksi Laga Cadiz vs Getafe

Kemenangan pada laga ini tentunya diincar kedua tim, kemenangan akan membawa Getafe naik ke peringkat ke 14 dan menjauh dari zona degradasi, di sisi lain kemenangan akan membantu Cadiz untuk keluar dari zona degradasi Liga Spanyol.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga La Liga Spanyol pekan ke 25 antara Cadiz vs Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Getafe.

Link Live Streaming Cadiz vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Cadiz vs Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.